Kesit Handoyo dan Theo M Yusuf Halal Bihalal Jelang Pemilihan Ketua PWI Jaya

Kesit Handoyo dan Theo M Yusuf Halal Bihalal Jelang Pemilihan Ketua PWI Jaya

Jelang pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta, Kesit Budi Handoyo dan Theo Muhamad Yusuf adakan halal bihalal.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jelang pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta, Kesit Budi Handoyo dan Theo Muhamad Yusuf adakan halal bihalal.

Kesit dan Theo M Yusuf bakal menjadi Ketua PWI Jaya 2024-2029 dan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Jaya 2024-2029.

Sedangkan pemilihan, bakal digelar Kamis, 25 April 2024 di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo Dukung Program SIWO PWI

Dalam halal bihalal, hadir juga pengurus PWI Pusat seperti Bendahara Umum Marthen Selamet Susanto, Ketua Pantap Adinegoto Rita Sri Hastuti, Merdy Sofyansah, Chelsea Chan selaku Wakil Ketua Bidang Advokasi PWI Pusat dan Abdul Rachman Loebis.

Salah satu rekan wartawan senior, Bob Iskandar mengaku terkesan kepada kedua sosok itu.

"Saya mendukung sepenuhnya duet Kesit Budi Handoyo dan Theo Muhamad Yusuf ini. Mereka yang paling cocok untuk memimpin kepengurusan PWI Jaya  masa bakti 2024-2029," katanya kepada awak media.

"Sangat meriah. Acara silahturahmi ini sangat mengesankan. Kami berharap duet Kesit dan Theo sukses," ungkap Gungde Ariwangsa yang mewakili tim Suara Karya.

Kemudian wartawan senior RRI, Ahmad Muhadjar menyebut yakin dengan duet Kesit dan Theo.

BACA JUGA:PWI Sebut 90 Persen Penghasilan Media Massa Beralih ke Media Sosial

"Pasangan ini mendapat dukungan dari senior 10 lintas generasi. Artinya, keduanya paling dikenal. Kesit punya integritas dan popularitas dan punya hubungan yang luas. Sehingga harapan kita adalah keduanya mampu memajukan PWI Jaya dengan program-program yang lebih baik," ucapnya.

"Tidak perlu diragukan lagi, Mas Kesit dan Pak Theo yang paling cocok mengomandani kepengurusan PWI Jaya lima tahun ke depan," ujar Raden Wuryanto, rekan Kesit sejak 1990-an menjadi wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: