Parade Militer Hari Tentara Iran, Ebrahim Raisi: 'Jatuhkan Amerika dan Kecam Negara yang Normalisasi Hubungan dengan Israel!

Parade Militer Hari Tentara Iran, Ebrahim Raisi: 'Jatuhkan Amerika dan Kecam Negara yang Normalisasi Hubungan dengan Israel!

Parede Militer Hari Tentara Iran, Ebrahim Raisi: 'Jatuhkan Amerika dan Kecam Negara yang Normalisasi Hubungan dengan Israel!-AFP-

BACA JUGA:Hari Raya Lebaran, Gerai Erafone Kebanjiran Pembeli Ponsel Baru

AS telah memainkan peran penting dalam membina perdamaian antara Israel dan dunia yang lebih luas.

Pada tahun 2020, Uni Emirat Arab, Bahrain, dan Maroko menjalin hubungan dengan Israel berdasarkan Perjanjian Abraham yang dimediasi AS, sebuah langkah yang mendapat penolakan keras dari warga Palestina.

“Operasi ini menunjukkan bahwa angkatan bersenjata kita siap,” kata Raisi dalam pidatonya di hadapan tentara reguler dan Korps Garda Revolusi Islam dalam parade yang memamerkan serangkaian peralatan militer termasuk drone dan rudal balistik jarak jauh.


Parade militer Iran dalam rangka peringatan Hari Tentara Republik Islam Iran-AFP-

Israel tidak tinggal diam menanggapi tindakan Iran. Juru bicara militer Laksamana Muda Daniel Hagari memperingatkan bahwa Iran tidak akan lolos dari hukuman "bebas hukuman".

Raisi membalas pada hari Rabu, dengan menekankan kembali bahwa “tindakan agresi sekecil apa pun” oleh Israel akan ditanggapi dengan “respon yang keras dan parah”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: