Jelang Putusan Sidang PHPU Pilpres 2024, TKN Prabowo-Gibran Akan Gelar Nobar

Jelang Putusan Sidang PHPU Pilpres 2024, TKN Prabowo-Gibran Akan Gelar Nobar

Komandan Strategis TKN Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad saat konferensi pers di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menggelar nonton bersama saat sidang putusan sengketa Pilpres 2024 pada Senin, 22 April 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Komandan Strategis TKN Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad saat konferensi pers di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat, Jumat, 19 April 2024.

BACA JUGA:TKN Siapkan Satgas Untuk Hentikan Pendukung Yang Datang ke MK

BACA JUGA:Pesan Kondusif TKN ke Pendukung Prabowo-Gibran Jelang Putusan MK

Meskipun begitu, kata Sufmi Dasco Ahmad, pihaknya tidak akan melaksanakan acara khusus untuk menyambut putusan MK nantinya.

"Kita juga TKN tidak mengadakan acara khusus, ya mungkin di TKN saja kita akan mengadakan nonton bareng-bareng di TKN secara sederhana untuk melihat putusan yang akan diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi (MK)," ujar Sufmi Dasco Ahmad kepada awak media.

Sebelumnya, TKN meminta kepada para pendukung untuk tetap kondusif selama jelang putusan sidang sengketa Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Menang di Jakarta, Ketua TKN: Itu Bukanlah Hal yang Mudah

BACA JUGA:Menakar Peluang Putusan MK Senin 22 April 2024, Amicus Curiae Mengalir

Dia menjelaskan bahwa permintaan tersebut datang langsung dari Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang berharap kepada para pendukungnya untuk tidak melakukan aksi, khususnya di Gedung MK selama sidang putusan PHPU Pilpres 2024.

"Kami dari TKN Prabowo-Gibran juga menyampaikan pesan dari Pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, bahwa untuk tanggal 22, nanti 22 April 2024, yang mana kita sama-sama tahu bahwa Mahkamah Konstitusi akan mengucapkan putusan sidang sengketa PHPU Pilpres," ujar Sufmi Dasco Ahmad saat konferensi pers.

"Diminta kepada para pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran untuk juga tidak turun mengadakan aksi-aksi, baik di Mahkamah Konstitusi maupun di tempat-tempat lain," sambungnya.

Lebih lanjut, TKN Prabowo-Gibran pun menghimbau kepada para pendukung Prabowo-Gibran untuk tetap tenang dalam menyaksikan hasil putusan sengketa Pilpres 2024.

Para pendukung diminta untuk tidak melakukan aksi di manapun, termasuk di depan Gedung MK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: