Kaesang Pangarep Mengaku Masih Pantau-pantau Dulu Untuk Maju Pilkada

Kaesang Pangarep Mengaku Masih Pantau-pantau Dulu Untuk Maju Pilkada

PSI dan PPP Deg-degan, Ini Syarat dan Daftar Partai Politik yang Lolos ke Parlemen. Foto: Ketum PSI Kaesang Pangarep menggelar konferensi pers setelah Pemilu 2024.-Instagram PSI-

Adapun pendaftaran tersebut dibuka sejak 26 April sampai dengan 1 Agustus 2024 dan terbuk untuk siapa pun yang berniat maju pada Pilkada 2024.

"Kami dari Partai Solidaritas Indonesia akan membuka pendaftaran untuk Pilkada 2024 ini nanti pada tanggal 26 April sampai tanggal 1 Agustus 2024," ujar Kaesang Pangarep.

Lebih lanjut, dia pun berharap nantinya akan banyak putra putri terbaik di Indonesia untuk daftar dan maju sebagai kepala daerah melalui PSI.

Kaesang juga menambahkan bahwa untuk syaratnya sendiri, yaitu memiliki nilai-nilai yang sama dengan PSI, seperti tidak korupsi.

BACA JUGA:Viral! Pencoblos Coret Kertas Surat Suara dengan Tulisan 'Maling' di TPS 063 Tempat Kaesang dan Erina Nyoblos

BACA JUGA:Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Pamer Jari Usai Nyoblos: Deg-Degan!

"Intinya ketika mendaftar ke PSI menjadi kepala daerah mau itu gubernur, wakil gubernur, wali kota, wakil walikota, bupati, wakil bupati, intinya nilai-nilai PSI ada di dalam diri mereka," kata Kaesang Pangarep.

Tidak hanya untuk kader PSI saja, Kaesang pun menyebutkan bahwa pendaftaran tersebut juga terbuka bagi kader dari partai luar PSI.

"Ini pendaftaran akan saya buka untuk siapapun mau dari partai apapun tidak ada masalah," ucap Kaesang Pangarep.

"Saya kira, kita sebagai partai akan mengeluarkan rekomendasi buat para calon-calon kepala daerah," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: