Mahalini dan Rizky Febian Resmi Umumkan Rangkaian Prosesi Pernikahan, Pamer Foto Bahagia Full Senyum

Mahalini dan Rizky Febian Resmi Umumkan Rangkaian Prosesi Pernikahan, Pamer Foto Bahagia Full Senyum

Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan akad nikah pada Jumat 10 Mei 2024-Rangkaian Pernikahan digelar di Bali-Instagram Mahalini/axioo

JAKARTA, DISWAY.ID – Rizky Febian dan Mahalini baru mengawali prosesi upacara pernikahan pada hari ini, Minggu 5 Mei 2024.

Mereka akan menikah dijadwalkan pada 8 Mei 2024.

Diumumkan secara resmi lewat akun Instagram Mahalini dan Rizky Febian, terlihat foto-foto prosesi upacara adat menuju pernikahan.

BACA JUGA:Foto-Foto Suasana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Bali, Jalani Upacara Mepamit

“Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah melangsungkan upacara adat Dharma Suaka di Kediaman Mahalini,” tulis pengumuman resmi di akun Instagram Mahalini.

Dalam pelaksanaan Dharma Suaka, calon mempelai pria meminta izin meminang (ngidih) pada keluarga calon mempelai wanita untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Acara dilanjutkan dengan upacara Mepamit, yang bermakna calon pengantin wanita (pradana) meminta izin kepada para leluhurnya untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin pria (purusha) dan keluarganya di masa depan.

BACA JUGA:Nasib Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Diramal Spiritualis Bali: Agak Sedikit Panas!

Rangkaian acara hari ini akan menjadi pembuka rangkaian prosesi lainnya sebelum menuju hari pernikahan nanti.

Exclusive photography & videography @axioo Makeup @ochiipramita Kebaya & Kamen @askyfebrianti Lace fabric @bindusamtani Headpiece and accs @cahyadewibali Shoes @askyfebrianti

Media partner @rfasmusic @panggungnyalini @thebridestory

Dikutip dari laman resmi Bridestory, kedua sejoli yang sama-sama bergelut dalam bidang tarik suara ini pertama kali dipertemukan dalam sebuah acara televisi untuk tampil membawakan lagu duet 'Berpisah Itu Mudah', bahkan Ziva juga sempat berperan besar menjadi 'mak comblang' dalam progres kedekatan Rizky dan Mahalini sejak saat itu.

BACA JUGA:Rizky Febian dan Mahalini Nikah Beda Agama Besok, Isi Fatwa MUI Sebut Haram dan Tak Sah

Seiring berjalanya waktu, mereka akhirnya merasa menemukan kecocokan satu sama lain.

Selama berpacaran, baik Rizky maupun Mahalini tak sungkan untuk membagikan momen kemesraan mereka di hadapan publik.

BACA JUGA:Gus Baha Menilai 'Rizky Febian dan Mahalini' Dianggap SAH Menikah Hidup Bersama, Ada Tapinya!

Santer terdengar, gadis pelantun 'Sisa Rasa' tersebut mengaku bahwa alasannya menerima Rizky adalah karena adanya kesamaan frekuensi, baik dari sifat, karakteristik, hingga cara Rizky memperlakukan dirinya benar-benar mampu meluluhkan hati seorang Mahalini Raharja 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: