Prediksi Man United Vs Arsenal, Superkomputer: The Gunners Siap Pesta di Old Trafford Malam Ini

Prediksi Man United Vs Arsenal, Superkomputer: The Gunners Siap Pesta di Old Trafford Malam Ini

Prediksi Man United Vs Arsenal, Superkomputer: The Gunner Siap Pesta di Old Trafford -manchesterunited/Instagram-

Andoni Iraola dibuat marah ketika Kai Havertz mencengkeram kakinya untuk memenangkan penalti untuk gol pembuka Saka, kemudian gol Bournemouth dianulir karena pelanggaran ringan terhadap David Raya saat tertinggal 2-0.

Tendangan penalti Saka membuatnya mencetak 20 gol musim ini di semua kompetisi.

Ini menjadikannya pemain Inggris pertama yang mencapai angka tersebut untuk The Gunners sejak Theo Walcott mencetak 21 gol pada musim 2012-2013.

BACA JUGA: Darwin Nunez Hapus Postingan Foto Liverpool di Instagram, Siap Hengkang Musim Ini?

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Liverpool Hajar Tottenham di Anfield, Peluang Juara Masih Ada?

Dia akan menikmati perjalanan hari Minggu ke Old Trafford, setelah mencetak gol (tiga kali) atau membuat assist (satu kali) dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League melawan United. 

Secara keseluruhan, ia memiliki lima keterlibatan gol melawan Setan Merah di kompetisi ini (tiga gol, dua assist), dengan hanya Thierry Henry yang mencatatkan lebih banyak gol melawan mereka sebagai pemain Arsenal (12).

Sementara Saka bergabung dengan rekan setimnya William Saliba dalam nominasi penghargaan Pemain Muda Terbaik Musim Liga Premier minggu ini.

Duo lini tengah Rice dan Martin Ødegaard keduanya bersaing untuk mendapatkan hadiah utama.

Gol pertama Rice di Arsenal membuat mereka unggul 96 menit setelah pertandingan sebelumnya melawan United di bulan September, dan mantan kapten West Ham itu telah membuktikan penandatanganan transformatif untuk The Gunners.

BACA JUGA:Chelsea Bantai West Ham 5-0, Mauricio Pochettino Sumringah: Kita Tampil Fantastis!

BACA JUGA:Jurgen Klopp Yakin Penerusnya Bisa Mulai Bekerja dengan 'Liverpool 2.0'

Jurrien Timber masih menunggu penampilan pertamanya sejak pulih dari cedera ligamen anterior, sementara Saka akan menjalani pemeriksaan setelah mengalami luka parah di kakinya pekan lalu.

Mengingat kebutuhan mereka untuk tergelincir dari City, Arsenal mungkin berharap musim ini berjalan lebih lama. Bagi United, kampanye ini tidak bisa berakhir dengan cukup cepat.

Musim kedua mereka yang buruk di bawah Ten Hag mencapai titik terendah baru pada hari Senin ketika mereka dihancurkan 4-0 oleh tim Crystal Palace yang terinspirasi oleh Michael Olise.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: