Fakta Baru Kasus Vina Diungkap Salah Satu Tersangka yang Telah Bebas: Saya Dipaksa Mengaku dan Disiksa hingga Disetrum

Fakta Baru Kasus Vina Diungkap Salah Satu Tersangka yang Telah Bebas: Saya Dipaksa Mengaku dan Disiksa hingga Disetrum

Saka mengakui jika dirinya tidaklah terlibat dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya Muhammad Rizky Rudiana alias Eki, di mana saat ditangkap dirinya disiksa hingga diestrum agar mengaku.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Sebuah fakta baru kasus Vina diungkap salah satu tersangka yang telah bebas pada April 2024 lalu.

Dalam pengakuannya, Saka Tatal yang ditetapkan oleh pihak kepolisian sebagai salah satu pembunuh Vina mengatakan hal yang sangat mengejutkan.

Pasalnya, Saka mengakui jika dirinya tidaklah terlibat dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya Muhammad Rizky Rudiana alias Eki.

BACA JUGA:Kasus Vina Cirebon Harusnya Bisa Diselesaikan Tingkat Polres, Kriminolog UI: Kecil Kemungkinan Kabur ke Luar Negeri

BACA JUGA:Seniornya Egianus Kagoya Ditangkap, Nyungsep Saat Mengendarai Sepeda Motor di Paniai-Papua

Saka juga mengakui jika dirinya tidak mengenal 3 tersangka yang saat ini masih buron bahwa menurutnya juga tidak mengenal Vina dan Eki, namun dirinya ditangkap dan sisiksa hingga diestrum agar mengaku terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Menurut Saka dirinya saat kejadian tangah berada di rumah, namun dirinya ditangkap saat dirinya disuruh oleh pamannya untuk membeli behan bakar sepeda motor di SPBU.

Setelah membeli bahan bakar, Saka menjelaskan jika dirinya ingin mengantarkan sepeda motor milik pamannya.

“Saat mau mengantar motor sudah ada polisi, saya niatnya hanya mengantar motor malahan ikut ditangkap juga tanpa penjelasan apapun,” terangnya.

BACA JUGA:Egianus Kagoya Menghilang Bersama Pilot Susi Air, OPM Papua Sibuk Sebar Ancaman dan Bantahan

BACA JUGA:Ruri Repvblik Bikin Status: Permisi Inisial R*** Mau Lewat

Saka menceritakan bawa sesampainya di Polresta, dirinya langsung dipukuli, disiksa hingga diestrum agar mengakui jika dirinya terlibat dalam pembunuhan Vina.

Remaja yang sempat mendekam dipenjara ini mengatakan bahwa yang menyiksanya anggota Polisi semua dan dirinya tidak mengatahi nama-nama mereka.

Dalam kesempatan itu, Saka mengatakan dirinya terpaksa mengaku karena tidak kuat mengalami siksaan yang dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: