Pemilik Akun Icha Shakila Ngaku Diancam dan Ditawari Kerja Seperti 2 Ibu Viral di Merdsos

Pemilik Akun Icha Shakila Ngaku Diancam dan Ditawari Kerja Seperti 2 Ibu Viral di Merdsos

Pemilik akun Facebook Icha Shakila yang asli berinisial S, mengaku sempat merasakan seperti dua ibu berinisial RH (22) dan AK (26) yang viral karena mereka saat melecehkan anaknya.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pemilik akun Facebook Icha Shakila yang asli berinisial S, mengaku sempat merasakan seperti dua ibu berinisial RH (22) dan AK (26), yang viral karena mereka saat melecehkan anaknya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan S disebut sempat ditawarkan pekerjaan dengan bayaran besar juga.

"Sekitar September 2021 pemilik akun Facebook ICHA SHAKILA dikirimi pesan oleh orang yang tidak dikenal bernama M yang saat ini akun tersebut sudah tidak aktif,"kata Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada awak media, Sabtu 8 Juni 2024.

BACA JUGA:Pemilik Akun Facebook Icha Shakila Berdalih Akunnya Diretas, Jadi Dalang Pelecehan Viral Ibu dan Anak

BACA JUGA:Identitas Pemilik Akun Facebook Icha Shakila Dikantongi, Fakta Baru Ditemukan

Kombes Ade Safri Simanjuntak menambahkan, mereka ditawari untuk melakukan pekerjaan dengan iming-iming dengan bayaran yang besar," dituturkannya, S juga diminta mengirim video tidak menggunakan pakaian.

"Mulanya diperintahkan untuk mengirimi foto setengah badan dengan memegang KTP. Kemudian pemilik akun Facebook Icha Shakila diminta untuk mengirimkan video membuka semua pakaiannya dan dituruti oleh pemilik akun FB Icha Shakila," tuturnya.

Lalu, M disebut meminta S berhubungan badan dan merekamnya.

"Permintaan selanjutnya adalah diminta untuk mengirimkan video sedang berhubungan badan, akan tetapi pemilik akun Facebook Icha Shakila menolak untuk menuruti permintaan tersebut," paparnya.

"Kemudian sosok yg belum dikenal M mengancam untuk menyebarkan video sebelumnya tersebut apabila tidak menuruti perintahnya," lanjutnya.

BACA JUGA:Video Pengeroyokan Bos Rental Mobil Asal Jakarta hingga Tewas Beredar di Media Sosial, Warganet: Hukum Semua!

BACA JUGA:Dua Remaja Ditangkap, Diduga Tawuran dan Bacok Anak Dibawah Umur

Akhirnya, M mengirim video S yang tidak menggunakan pakaian ke keluarga dan temannya.

"Setelah pemilik akun FB Icha Shakila tidak menuruti perintah, pemilik akun Facebook M sempat mengirimkan video membuka semua pakaian milik pemilik akun FB Icha Shakila ke Suami dan teman-temannya," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: