Heru Budi Harap Jakarta Fair Jadi Sarana Promosi Industri Lokal dengan Kualitas Internasional

Heru Budi Harap Jakarta Fair Jadi Sarana Promosi Industri Lokal dengan Kualitas Internasional

Heru Budi Harap Jakarta Fair Jadi Sarana Promosi Industri Lokal dengan Kualitas Internasional-Disway/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2024 pada Rabu, 12 Juni 2024.

"Jakarta Fair tahun ini mengangkat tema Jakarta Fair mendukung pertumbuhan ekonomi nasional di Indonesia dan mampu bersaing di pasar dunia," ujar Heru Budi dalam sambutannya di Panggung Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:TVS iQube S Mejeng di Jakarta Fair 2024, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Jokowi Resmi Buka Pameran Jakarta Fair 2024, Makin Luas, Banyak Hiburan dan Belanja Terjangkau

Heru mengatakan, tema tersebut menekankan peran kota Jakarta sebagai katalisator ekonomi Indonesia dan mendukung transformasi menuju kota Global.

Maka dari itu, Heru berharap, agar Jakarta Fair terus menjadi ajang promosi untuk industri lokal dengan kualitas internasional.

"Partisipasi perusahaan dan pelaku usaha dari berbagai negara dalam event Jakarta Fair terbukti nyata memberikan kontribusi pada perekonomian Indonesia dan menciptakan peluang kerjasama internasional," tuturnya.

BACA JUGA:Ramaikan Acara Jakarta Fair 2024, Honda Luncurkan Rebel 1100 Cocok Bagi Pecinta Motor Gede

BACA JUGA:Jakarta Fair 2024 di JIExpo Kemayoran Digelar Hari Ini, 2.550 Tenant Berpartisipasi dan Target Transaksi Rp7,5 Triliun

Heru menambahkan, semoga penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2024 bisa dapat menambah kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497.

"Mari kita perkuat pertumbuhan ekonomi melalui pariwisata belanja, sambil mendukung industri lokal Indonesia agar mampu bersaing di pasar dunia," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan dukungannya dalam hal transportasi umum yang dapat digunakan masyarakat untuk menuju ke area Jakarta Fair Kemayoran 2024.

BACA JUGA:Jakarta Fair 2024 Resmi Dibuka Malam Ini, Berikut Harga Tiketnya

BACA JUGA:Buruan! Beli Tiket KA di Jakarta Fair 2024, Bisa Dapat Diskon Hingga 15 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: