Masyarakat Enggan Beli Mobil Baru, Spiral Deflasi Diperkirakan Melanda Industri Otomotif Indonesia

Masyarakat Enggan Beli Mobil Baru, Spiral Deflasi Diperkirakan Melanda Industri Otomotif Indonesia

Astra Daihatsu Sigra menjawab tantangan penjualan mobil baru dari diler ke konsumen alias retail, dalam rentan waktu Januari sampai Mei 2024, hanya 361.698 unit, menurun 14 persen dari tahun lalu-Dok. Daihatsu-

BACA JUGA:Bukan Lagi LCGC, Agya Hadir dengan Tampilan dan Mesin Lebih Galak, Berapa Harganya?

Pertama ada Sigra, mobil MPV kelas bawah yang masuk dalam kategori LCGC (Low Cost Green Car) tersebut terjual sebanyak 25.674 unit, atau berkontribusi 33,6 persen.

Model kedua adalah Gran Max, yang terjual sebanyak 17.747 unit dari total 23,3 persen penjualan Daihatsu.

Dan yang ketiga adalah Terios, yang terjual sebanyak 9.590 unit, atau berkontribusi 12,6 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: