Terungkap! Ini Pekerjaan Asli Papi Abe Cekut yang Viral di Medsos, Disangka Pengangguran Ternyata Orang Penting

Terungkap! Ini Pekerjaan Asli Papi Abe Cekut yang Viral di Medsos, Disangka Pengangguran Ternyata Orang Penting

Pekerjaan asli papi Abe cekut kini terungkap usai dituding eksploitasi sang [email protected]/@mbakrystall-Tangkapan layar X/Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kini pekerjaan asli papi Abe Cekut perlahan mulai terungkap ke publik usai dituding mengeksploitasi sang anak yang sering viral di media sosial.

Seperti yang diketahui, Dmitriev Abraham atau Abe Cekut adalah sosok balita yang tinggal di Malang, Jawa Timur sering mendapat tanggapan dari netizen karena tingkah lakunya yang sangat lucu dan menggemaskan.

Dari situlah, nama Abe mulai dikenal banyak masyarakat dan terus mendapatkan pujian karena sangat menghibur netizen.

BACA JUGA:Detik-detik OB Injak Gas Mobil Honda Brio, Pintu Kaca Showroom Jadi Ambyar!

BACA JUGA:Viral Lautan Sampah Kembali Muncul di Sungai Citarum, Netizen Ngadu ke Pandawara Group

Tidak hanya Abe, ayahnya yang kerap disapa 'Papi Abe' ini ikut viral dan FYP di media sosial TikTok karena sering menemani anaknya membuat konten.

Namun, baru-baru ini, ayah Abe Cekut diduga membongkar pekerjaan aslinya karena kesal dituding memanfaatkan sang anak yang tengah viral untuk bisa nonton konser Avenged Sevenfold.

Bahkan, Papi Abe juga disangka pengangguran karena memang lebih sering menemani putranya bermain atau live streaming dibandingkan memperlihatkan pekerjaanya.

Pria yang diketahui bernama lengkap Christian Benny Hariyanto ini bahkan mengaku pernah bekerja sebagai tukang potong daging saat ditanya oleh netizen di siaran live streaming.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku bekerja sebagai tukang sambal dan sunscreen, mengingat dirinya seringkali mempromosikan produk endorse itu.

"Saya kang sunscreen sama kang sambal. Ingat ya, saya kang sunscreen dan kang sambal, bapaknya abe. Itu doang, kalian itu fokusnya di Abe," dikutip dari video yang dibagikan ulang oleh akun @nemhanja.

BACA JUGA:Pesan Terakhir Pria sebelum Tewas Tertabrak Kereta di Grogol saat Jogging Pakai Headset, Isinya Bikin Terharu

Pekerjaan Aslli Ayah Abe Cekut Terungkap

Dibalik dirinya yang merendah dalam hal pekerjaan, ternyata papi Abe cekut ini adalah orang penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: