15 Ribu Orang Sukseskan BTN Jakarta International Maraton 2024, Heru Budi: Peserta Dari Berbagai Kalangan

15 Ribu Orang Sukseskan BTN Jakarta International Maraton 2024, Heru Budi: Peserta Dari Berbagai Kalangan

15 Ribu Orang Sukseskan BTN Jakarta International Maraton 2024, Heru Budi: Peserta Dari Berbagai Kalangan-Istimewa-

"Hari ini, dalam rangka acara HUT ke-497 Jakarta, Pemprov DKI bersama BTN melakukan kegiatan, yaitu BTN Jakarta International Marathon yang mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat," kata Pj. Gubernur Heru. 

Antusiasme tinggi ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 15.000 pelari, baik dari atlet lari nasional maupun internasional, masyarakat umum yang berasal dari klub lari, hingga beragam individu dari berbagai kalangan. 

Begitu juga dengan masyarakat yang turut mendukung gelaran lomba lari ini dengan bersama-sama berpartisipasi menjaga rute lari tetap steril dan aman, sehingga para pelari dapat menyelesaikan rute lari dari Monas hingga GBK dengan nyaman dan aman.

BACA JUGA:Jakarta International Marathon 2024 Digelar Hari Ini, Simak Rekayasa Lalu Lintas Berikut

BACA JUGA:Pemprov DKI Gelar Jakarta International Marathon 2024, CFD Hari Ini Ditiadakan

"Tadi saya berbicara dengan beberapa atlet pelari. Mereka merasa puas saat berlari di sepanjang rute yang telah ditetapkan. Karena jalan yang dilalui aman dan steril 100 persen," jelas Heru Budi

"Hari ini adalah yang terbaik, dari sisi steril dan safetynya, sehingga mereka nyaman melakukan lari 42K, 21K, dan 10K," tambahnya. 

"Apa yang mereka harapkan dan yang kita janjikan telah terpenuhi dan terbukti hari ini. Mudah-mudahan kualitas safety dan steril yang baik ini bisa kita jaga pada tahun-tahun berikutnya," paparnya.

Pj. Gubernur Heru mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung sehingga gelaran JAKIM 2024 dapat berlangsung dengan baik.

BACA JUGA:Daftar 16 Rute Alternatif yang Tersedia saat Jakarta International Marathon 2024, Cek di Sini!

BACA JUGA:Petugas Gabungan Jaga Ketat Rute Jakarta International Marathon 2024, Puluhan Ruas Jalan Ditutup

Termasuk kepada seluruh lapisan masyarakat yang turut terlibat dalam menjaga keamanan, sterilisasi rute, dan kenyamanan para pelari. 

Keberhasilan pelaksanaan gelaran JAKIM 2024 ini tak lepas dari proses sosialisasi yang dilakukan secara berkelanjutan mulai dari Februari hingga Juni 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran termasuk Polda Metro Jaya, Pangdam Jaya, dan OPD DKI Jakarta. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik," lanjutnya.

"Bagi pelari, yang terpenting adalah sterilisasi rute. Atas partisipasi seluruh lapisan masyarakat, acara ini bisa berhasil dilaksanakan," terang Pj. Gubernur Heru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: