Penjulan Suzuki Meningkat 22 Persen di Mei, New XL7 Hybrid Paling Laris

Penjulan Suzuki Meningkat 22 Persen di Mei, New XL7 Hybrid Paling Laris

Penjualan Suzuki meningkat 22 persen di Mei, di mana New XL7 Hybrid merupupakan line up Suzuki paling laris.-reza-

BACA JUGA:Diduga Bupati Lampung Tengah Diperiksa di Polsek Gambir oleh Penyidik Polres Lampung

BACA JUGA:Rekomendasi Konser Gratis di Jakarta Hari Ini 28 Juni 2024, Karaokean Bareng Tiara Andini, Juicy Luicy hingga Ungu

Selain itu, di kategori 3 row Medium SUV, XL7 mengalami peningkatan market share sebesar 6 persen.

Masih menjadi primadona, penjualan All New Ertiga didominasi oleh varian hybrid sebesar 70 persen dari total penjualan All New Ertiga. 

Dari catatan penjualan bulan Mei 2024, kendaraan hybrid terus menunjukkan eksistensinya dengan kontribusi sebesar 21 persen dari total keseluruhan penjualan kendaraan Suzuki Indonesia.

BACA JUGA:Selamat! Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga saat Momen Ulang Tahun yang ke-24

BACA JUGA:Slankers Siap-Siap! SLANK Bakal Tampil di Merdeka Fest 2024 GWK Cultural Park Bali, Tiket Dijual Mulai Rp79 Ribu

Setelah All New Ertiga, kontributor ketiga adalah Baleno yang mampu menorehkan peningkatan sebesar 57 persen dibandingkan penjualan bulan sebelumnya, serta memimpin market share tertinggi yaitu sebesar 65 persen di kategori sedan hatchback Indonesia pada bulan Mei 2024. 

Kendaraan kategori penumpang lain yang mampu menarik perhatian masyarakat adalah Grand Vitara, yang mengalami peningkatan retail bulanan sebesar 80 persen dibandingkan dengan bulan sebelumnya. 

Kedua mobil usungan Suzuki Indonesia yang mengisi rak produk stylish – modern ini semakin menarik minat masyarakat seperti yang aktif di perkotaan.

Selain kategori mobil penumpang, mobil komersil pun turut menunjukkan prestasi cemerlangnya. 

Hal ini dibuktikan tidak hanya melalui komposisi penjualan mobil komersil yang mendominasi pada bulan Mei 2024, melainkan juga peningkatan penjualan New Carry hingga 26 persen jika dibandingkan bulan sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: