Penjulan Suzuki Meningkat 22 Persen di Mei, New XL7 Hybrid Paling Laris

Penjulan Suzuki Meningkat 22 Persen di Mei, New XL7 Hybrid Paling Laris

Penjualan Suzuki meningkat 22 persen di Mei, di mana New XL7 Hybrid merupupakan line up Suzuki paling laris.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Penjualan Suzuki meningkat 22 persen di Mei, di mana New XL7 Hybrid merupupakan line up Suzuki paling laris.

Hal ini dapat dicapai oleh Suzuki tengah dinamika pasar yang semakin kompetitif dan Suzuki terus berupaya untuk menghadirkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan harga yang juga bersaing di kelasnya. 

Komitmen ini membuahkan hasil penjualan yang mengalami peningkatan sebesar 22 persen di Mei 2024 yang tentunya mencerminkan kepercayaan pelanggan setia terhadap produk unggulan dan layanan yang dimiliki oleh Suzuki Indonesia

Catatan cemerlang ini dibantu dengan meningkatnya pamor New XL7 Hybrid, All New Ertiga, dan Baleno di kategori mobil penumpang. 

BACA JUGA:Pengendara yang Cekcok dengan Petugas SPBU Buperta Cibubur Angkat Bicara: Mereka Telepon Saya

BACA JUGA:Pengendara Tersinggung dengan Ucapan Petugas SPBU Buperta Cibubur, Manager: Sudah Kami Berikan Teguran

Secara lebih spesifik, penjualan seluruh model hybrid bahkan mampu mendominasi sebesar 43 persen dari total penjualan passenger Suzuki di periode yang sama. 

Selain kendaraan penumpang, kendaraan kategori komersil pun memberikan angka positif sebesar 52 persen dari penjualan Suzuki secara keseluruhan.

Menurut Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), persaingan pasar yang sehat dan kompetitif ini memacu Suzuki Indonesia untuk menyesuaikan strategi penjualan dengan kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA:Gibran Ungkap Alasan Sambangi Pj Gubernur DKI Tinjau Proyek di Jakarta

BACA JUGA:Menkoinfo Tuding Otoritas Keuangan Batasi Budget Backup Data Intstitusi, Anggota Dewan: Harusnya PDN yang Menyediakan

 “Tentu kami bangga dengan torehan penjualan bulan Mei 2024 yang kian meningkat. Pasar otomotif kini semakin menarik,”  terangnya.

“Dengan semakin maraknya pemain di industri ini, Suzuki Indonesia semakin tertantang untuk menyesuaikan strategi penjualan dan pelayanan kami sehingga dapat terus menjaga kepuasan maksimal pelanggan setia kami,” ujar Randy.

Dilihat per model yang terjual, New XL7 memimpin penjualan mobil passenger dengan peningkatan sebesar 28 persen jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, dengan komposisi yang didominasi oleh New XL7 Hybrid sebesar 61 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: