Intip Fitur Aito M9 yang Akan Dibawa Seres Indonesia di GIIAS 2024

Intip Fitur Aito M9 yang Akan Dibawa Seres Indonesia di GIIAS 2024

Ambil bagian di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Sokonindo Automobile yang membawahi DFSK dan Seres akan mengusung SUV Concept yaitu Aito M9.-Seres-

SUV Concept Aito M9 memberi arti baru pada luxury mobility, sebuah kendaraan sempurna bagi mereka yang menginginkan yang terbaik dalam segala aspek dalam berkendara.

Full-size luxury SUV concept ini dilengkapi dengan teknologi yang didukung AI (Artificial Intelligence). 

SUV Concept Aito M9 tampil menawan dengan desain eksterior yang modern yang mengalir mulus dari depan ke belakang, menjadikan tampilannya berbeda dan mudah dikenali. 

Dengan panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, tinggi 1.800 mm  dan jarak sumbu roda 3.110 mm, menjadikannya salah satu mobil terpanjang di kelasnya namun tetap nyaman karena lebar dan tinggi yang proporsional. 

BACA JUGA:Viral Ibu Ngamuk Beli Susu UHT, Begini Panduan Cek KLIK dari BPOM sebelum Beli Bahan Makanan dan Minuman

BACA JUGA:Asosiasi Pertekstilan Ingatkan Gelombang Impor Barang Sisa dari Luar Negeri, Ancaman Dumping Heaven

Interiornya memadukan kemewahan dan hiburan, memastikan setiap perjalanan berkendara jadi pengalaman yang mengesankan. SUV Concept Aito M9 menawarkan kabin premium yang lapang, setiap jok dibalut Kulit Nappa, serta terdapat Zero Gravity Seat di baris kedua.

Ada tiga layar termasuk layar utama pengemudi berukuran 15.6 inci, layar penumpang berukuran 16 inci, serta panel instrument berukuran 12.3 inci. 

Kemana pun jalan membawa Anda, fitur hiburan seperti karaoke atau proyektor terintegrasi dan layar 32 inci yang bisa berfungsi menjadi bioskop drive-in.

SUV Concept AITO M9 menawarkan pilihan BEV (Battery Electric Vehicle) yang mampu menempuh jarak 630 km (metode pengukuran WLTC), dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 4,3 detik. 

Versi EREV (Extended Range Electric Vehicle) memiliki internal combustion engine yang berfungsi sebagai generator, menjadikan jarak tempuh kombinasinya sejauh 1.239 km (metode pengukuran WLTP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: