Indomie Jadi Mi Instan Paling Banyak Dipilih di Dunia, Ini Datanya
Indomie jadi mi instan paling banyak dipilih di dunia--Instagram Indomie
JAKARTA, DISWAY.ID - Indomie, mi instan produksi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP), kembali dinobatkan sebagai The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World atau mi instan paling banyak dipilih di dunia.
Data itu berdasarkan Kantar Brand Foodprint Report Edisi 2024.
Indomie berhasil menempati urutan pertama untuk kategori mi instan berdasarkan Pengukuran Consumer Reach Points (CRP) dari studi Kantar Global.
BACA JUGA:Pemilik Mie Gaga Angkat Bicara Soal Kabar Indomie Produk Kudeta dari Perusahaan Djajadi Djaja
Selain itu Indomie juga dinobatkan sebagai The Most Chosen FMCG Brand di South East Asia dan Indonesia, serta menjadi The Most Chosen Food Brand di Indonesia. Tidak hanya Indomie, produk Indofood CBP lainnya dibawah naungan merek INDOFOOD juga terpilih sebagai Top Ten Most Chosen FMCG Brand di Indonesia.
Merek Indofood hadir lewat produk Indofood
Racik, Sambal Indofood dan Kecap Indofood.
BACA JUGA:Kantar Indonesia Ungkap Brand Paling Favorit di Indonesia, Indomie Pertahankan Posisinya
Kantar Brand Footprint merupakan studi komprehensif terhadap merek FMCG di seluruh dunia, termasuk pemeringkatan tahunan The Most Chosen FMCG Brands.
Penilaian dilakukan dengan menggunakan pengukuran Consumer Reach Points (CRP), yang didasarkan pada populasi, penetrasi pasar dan pilihan konsumen, untuk memeringkatkan merek-merek yang paling dipilih di seluruh dunia.
BACA JUGA:Update Katalog Promo JSM Indomaret Terkini, Jumat 26 Mei 2023: Indomie Harga Murah Dapat 5 Bungkus!
Lingkup studi meliputi 62 negara yang tersebar
Di 5 benua dan mencakup 76% populasi dunia serta melibatkan lebih dari 42.800 merek yang menjadi pilihan konsumen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: