UD Trucks Luncurkan Quester Revolusioner dengan ESCOT di GIIAS 2024

UD Trucks Luncurkan Quester Revolusioner dengan ESCOT di GIIAS 2024

UD Trucks Luncurkan Quester Revolusioner dengan ESCOT di GIIAS 2024.-Candra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID -- UD Trucks mengumumkan peluncuran UD Trucks Quester baru dengan transmisi otomatisnya yang disebut ESCOT di ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kendaraan inovatif itu menetapkan standar baru dalam industri angkutan truk.

BACA JUGA:Selain Ramah Lingkungan, UD Trucks Indonesia Juga Lengkapi Quester Euro5 Dengan Fitur Peningkatan Performa dan Safety

BACA JUGA:UD Trucks Luncurkan Telematics Apps Terbaru, 'My UD Fleet' di GIIAS 2023, Ini 7 Keunggulannya

Menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, kenyamanan berkendara, dan produktivitas operasional yang selaras dengan tema GIIAS tahun ini, 'Driving the Future Mobility.'

Menanggapi tantangan industri saat ini - meningkatnya biaya bahan bakar, kekurangan pengemudi, dan kebutuhan untuk memaksimalkan muatan- ESCOT (Easy and Safe Controlled Transmission) menghadirkan solusi yang komprehensif.

Quester dengan ESCOT dirancang untuk memenuhi kebutuhan ini, menyediakan truk yang sederhana dan cerdas.

Pengenalan Quester dengan ESCOT bertujuan untuk merevolusi industri angkutan truk di Indonesia.

Teknologi canggihnya tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional namun juga menurunkan konsumsi bahan bakar dan emisi secara signifikan.

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Resmi Hadirkan Truk Listrik eCanter di Indonesia, Pakai Gardan Canggih

Hal tersebut juga sejalan dengan komitmen Indonesia terhadap pembangunan berkelanjutan dan pelestarian lingkungan.

Wakil Presiden International Sales UD Truck Coorporation, Johan Kleinsteuber  mengatakan, per hari ini pihaknya melihat permintaan yang lebih tinggi terhadap keselamatan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, waktu operasional yang maksimal dan kepedulian terhadap lingkungan.

"Bersama dengan mitra terpercaya kami, Astra Grup, kami berkomitmen untuk terus memberikan Kehidupan yang lebih Baik kepada pelanggan kami dengan truk global yang inovatif serta layanan yang dibutuhkan dunia saat ini," ujarnya dilokasi

"Keberhasilan pelanggan sangat penting, kami di UD Trucks berkomitmen untuk terus Melangkah Lebih Jauh untuk mendukung bisnis mereka," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: