GIIAS 2024: BYD Luncurkan Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced, Mendukung Kedinamisan Mobilitas Masyarakat Indonesia

GIIAS 2024: BYD Luncurkan Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced, Mendukung Kedinamisan Mobilitas Masyarakat Indonesia

GIIAS 2024: BYD Luncurkan Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced, Mendukung Kedinamisan Mobilitas Masyarakat Indonesia-Disway/Candra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Setelah sebelumnya BYD berhasil mengejutkan publik dengan peluncuran BYD M6 secara global dan perdana di Indonesia.

Di hari yang sama, pada perhelatan acara GIIAS 2024 ini, BYD Indonesia juga memberikan kejutan dengan menghadirkan varian terbaru dari lini produknya yang sudah masuk pasar Indonesia. BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Advanced.

BACA JUGA:Wow! Pertama Kali Ikut Pameran GIIAS 2024, Ini Target BYD

BACA JUGA:BYD M6 Meluncur di GIIAS 2024, MPV Listrik Seharga Rp 379 Juta

Operation Director of PT BYD Motor Indonesia, Nathan Sun meluncurkan kedua varian baru itu beserta harganya masing-masing.

"BYD Dolphin Dynamic dipasarkan dengan harga Rp 365.000.000 dan BYD Atto 3 Advanced dengan harga Rp 465.000.000," ujarnya saat konferensi pers pada Rabu, 17 Juli 2024.

Nathan menyampaikan, BYD sangat mengutamakan kenyamanan konsumen sekaligus mendengar dan menyanggupi keinginan dari masyarakat Indonesia.

"Setelah sukses meluncurkan BYD Dolphin dan BYD Atto 3 pada awal tahun ini, pada kesempatan spesial ini kami dengan bangga meluncurkan BYD Dolphin dan Atto 3 varian baru yaitu  BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Dynamic," tuturnya.

BACA JUGA:BYD Mulai Hand Over Mobil Listrik ke Kostumer, 1.000 Unit Mengaspal di Tanah Air

BACA JUGA:BYD Ungkap Jadwal Pembanggunan Pabrik di Kawasan Industri Subang Smartpolitan

Performa BYD Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced terbaru itu, kata Nathan, diharapkan dapat menggenapi kebutuhan masyarakat akan hatchback EV dan smart SUV.

"Untuk pemakaian sehari-hari dan memenuhi ekspektasi kebutuhan kendaraan gaya hidup antar perkotaan yang serba cepat," harapnya.

Sebagai informasi, pada awal tahun 2024, BYD telah meluncurkan BYD Dolphin dan BYD Atto 3 untuk pasar Indonesia bersamaan dengan peluncuran merek BYD di tanah air.

Kini, bertepatan dengan GIIAS 2024, BYD memperkenalkan varian baru BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Advance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: