GIIAS 2024: Kolaborasi Hino x Nestle Indonesia, Tegaskan Komitmen Keamanan Distribusi dan Logistik

GIIAS 2024: Kolaborasi Hino x Nestle Indonesia,  Tegaskan Komitmen Keamanan Distribusi dan Logistik

GIIAS 2024: Kolaborasi Hino x Nestlé Indonesia, Tegaskan Komitmen Keamanan Distribusi & Logistik-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), pemimpin pasar medium duty truck di Indonesia, tahun ini kembali berpartisipasi pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli di ICE-BSD City, Tangerang. 

Pada kesempatan GIIAS 2024 ini, booth Hino mengadalan talkshow dengan menghadirkan pembicara Marketing Director HMSI, Tomoki Hattori dan Head of Supply Chain PT Nestlé Indonesia, Ali Akbar. 

BACA JUGA:Gelar HFI Talk, Hino Tekankan Pentingnya Komunikasi dalam Dunia Bisnis

BACA JUGA:Hino Indonesia Luncurkan Dua Model Baru di GIIAS 2024, Berikut Spesifikasinya

Mengangkat tema "Nestlé sebagai Pelopor Keselamatan untuk Industri Logistik dan Distribusi", talk show ini membahas inovasi, tantangan, dan solusi dalam mengembangkan keamanan perjalanan, terlebih di industri distribusi produk atau logistic. 

PT HMSI berkomitmen untuk menyediakan transportasi yang aman bagi untuk mendukung sektor distribusi dan logistik. 

Selain penyediaan kendaraan, PT HMSI turut mendirikan Hino Total Support Customer Center (HTSCC) dan Hino Indonesia Academy (HIA) untuk membantu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para pengemudi mengenai keselamatan berkendara. 

BACA JUGA:Hino Integrasikan Layanan Uji Berkala Kendaraan Bermotor, Gak Perlu Rekomendasi Numpang Uji Lagi

BACA JUGA:Detik-Detik Bus Hino Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono, Begini Kondisi 54 Penumpang

Program komprehensif yang dirancang untuk mendidik dan memberdayakan individu mengenai praktik mengemudi yang aman, peraturan lalu lintas, dan pencegahan kecelakaan.

Sejak Desember 2023, PT Nestlé Indonesia menjalin kerja sama dengan HIA untuk mengembangkan program pelatihan yang disesuaikan dengan tujuan dan sasaran PT Nestlé Indonesia dalam mewujudkan zero accident bagi para mitra transporter.

“Kami mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin antara HMSI dengan PT Nestlé Indonesia. Ini merupakan bukti nyata sinergi antara Hino dan Nestlé dalam mewujudkan distribusi produk yang aman dan efisien di Indonesia,” ujar Tomoki Hattori, Marketing Director HMSI, Selasa 23 Juli 2024.

“Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain di industri logistik dan distribusi untuk memprioritaskan keselamatan dalam menjalankan usahanya. Hal sesuai dengan misi Hino untuk mengambil peran aktif dalam memberikan kontribusi terhadap kesinambungan lingkungan dan pengembangan Masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:Marthino Lio Akui Bakal Tolak Adegan Ciuman saat Dapat Projek Film Meski Dibayar Rp50 Milyar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: