Belum Usai, Wanda Hara Terancam Dilaporkan ke Polisi Imbas Pakai Cadar ke Kajian Ustaz Hanan Attaki

Belum Usai, Wanda Hara Terancam Dilaporkan ke Polisi Imbas Pakai Cadar ke Kajian Ustaz Hanan Attaki

Perancang busana Wanda Hara Akui Kesalahan dan Minta Maaf karena mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki dengan mengenakan gamis dan cadar-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wanda Hara terancam dilaporkan ke polisi usai ketahuan memakai cadar pada acara kajian Ustaz Hanan Attaki.

Semua bermula dari akun @lambe_turah yang membagikan kebersamaan Wanda Hara bareng Geng Cendol selepas kontroversi viral di Instagram.

BACA JUGA:Ini Doa Ustadz Hanan Attaki untuk Wanda Hara yang Sudah Minta Maaf Akui Kesalahan

BACA JUGA:Pakai Cadar saat Kajian Ustadz Hanan Attaki, Wanda Hara Akui Kesalahan dan Minta Maaf

Di situ, Wanda Hara tampak menangis. Begitupun teman-temannya. Nagita Slavina mendoakan agar Wanda Hara dibukakan pintu hatinya.

"InsyaAllah Allah SWT akan membukakan mata hati untuk ke jalan yang lebih baik @wanda_haraa," harap wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Rupanya, unggahan itu memancing seorang pengacara bernama Mohammad Rizki Abdullah. Dia berencana akan melaporkan tindakan Wanda Hara ke pihak kepolisian.

"Terlalu banyak drama, Insyaa Allah pekan ini kami proses hukum di Mabes," tulisnya dikutip Selasa 23 Juli 2024.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Sebut Ustadz Hanan Attaki Kena Prank Wanda Hara, Ingatkan Nagita Slavina: Kan Dia Habis Haji

Selanjutnya dalam unggahan Instagram Story, Mohammad Rizki Abdullah membeberkan alasan mau melaporkan Wanda Hara ke polisi.

"Ini bukan hanya sekedar tentang si Irwan (Wanda Hara), namun ini tentang kebaikan generasi Indonesia ke depannya," ujarnya.

Sebelumnya Wanda Hara mengaku menyesal lantaran sudah membuat geger publik dengan memakai cadar saat datang ke kajian ustaz Hanan Attaki.

Ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada semua pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: