Contoh Jawaban PMM 2024: Manakah dari Nilai-Nilai Guru Penggerak yang Dikuatkan setelah Bapak/Ibu Memahami Teori Pilihan dan Motivasi Intrinsik?

Contoh Jawaban PMM 2024: Manakah dari Nilai-Nilai Guru Penggerak yang Dikuatkan setelah Bapak/Ibu Memahami Teori Pilihan dan Motivasi Intrinsik?

Contoh jawaban soal PMM 2024.--Canva

Saya akan mencoba untuk mendorong siswa agar dapat mengambil inisiatif dalam cara belajar serta memahami materi pelajaran sesuai minat mereka.

4. Menghargai Keragaman

BACA JUGA:Jawaban Soal PMM 2024: Berdasarkan Inspirasi yang Anda Dapatkan, Apa Perubahan Praktik Anda di Ruang Kelas/Satuan Pendidikan yang Telah Anda Lakukan?

Sebagai seorang guru, saya akan mengakui jika setiap siswa memang mempunyai gaya belajar, minat serta kebutuhan yang berbeda-beda.

Saya mencoba untuk menyediakan kesempatan untuk siswa agar dapat mengeksplorasi minat mereka sendiri dalam konteks pembelajaran.

5. Memfasilitasi Pilihan

Sebagai guru, saya akan memberikan pilihan pada siswa bagaimana mereka akan menyelesaikan proyek, tugas ataupun aktivitas pembelajaran lainnya, sehingga bisa meningkatkan rasa memiliki serta kontrol diri siswa pada pembelajaran mereka.

Keterangan: Contoh jawaban ini tentunya hanya sebagai referensi. Karena itu, bapak/ibu guru dapat menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban sesuai dengan kondisi yang ada, sebab setiap guru pastinya mempunyai gaya inspirasi pembelajaran yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: