Wajib Nonton! Berikut Daftar Tontonan Jepang Favorit Buat Penggemar Anime

Wajib Nonton! Berikut Daftar Tontonan Jepang Favorit Buat Penggemar Anime

Simak empat rekomendasi anime Jepang favorit --Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Para penggemar anime wajib menonton sejumlah tayangan favorit asal Jepang yang memikat.  

Disney+ Hotstar selalu menghadirkan beragam tontonan berkualitas, termasuk sekumpulan tontonan anime favorit asal Jepang, mulai dari tontonan yang berhasil memikat penggemar selama lebih dari satu dekade, hingga anime penuh aksi yang futuristik. 

BACA JUGA:Pencinta Anime Merapat! The First Slam Dunk Tampilkan Kerennya Sosok Ryota Miyagi

Simak empat rekomendasi anime Jepang favorit yang ternyata ada di Disney+ Hotstar!

1. “The First Slam Dunk”

Menjadi salah satu film anime terlaris sepanjang masa, “The First Slam Dunk” mengisahkan siswa SMA bernama Ryota Miyagi, saat ia berusaha memimpin tim basket Shohoku ke Inter-High School National Championship.

Lahir di Okinawa, Ryota terinspirasi untuk mengikuti jejak kakaknya, bermain dengan akurasi yang telah diperhitungkan dan kecepatan secepat kilat.

Ryota membawa Shohoku menuju puncak kehebatan bersama rekan satu tim, yaitu Sakuragi, Rukawa, Akagi, dan Mitsui, tetapi apakah mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan juara bertahan Sannoh Kogyo High School?

BACA JUGA:Viral Sepasang Pengantin di Malang Menikah sambil Cosplay Jadi Anime One Piece, Netizen: Menyala Wibuku

2.  “Code Geass: Rozé of the Recapture”

Setelah sukses memikat penggemar selama 18 tahun dengan cerita yang menarik, Code Geass kembali hadir pada tahun ini dengan judul  “Code Geass: Rozé of the Recapture”.

Berlatar waktu empat tahun setelah peristiwa di “Code Geass: Lelouch of the Re;surrection”, “Code Geass: Rozé of the Recapture” mengisahkan dua tentara bayaran yang sangat terampil bernama Ash dan Rozé.

Setelah sukses memberontak melawan pasukan penjajah Brittania Army selama empat tahun lebih, para tentara bayaran tersebut direkrut untuk bekerja bersama kelompok perlawanan Jepang, dalam upaya terakhir untuk mengusir penjajah selamanya.

BACA JUGA:Tiket Konser Orksetra An Anime Symphony: Resonance 2024 di JIExpo Dibuka Hari Ini Pukul 10.00 WIB, Buruan War!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: