Federal Oil Gelar Program Nyaman Berhadiah, Bagi-bagi Motor Hingga Tiket Nonton MotoGP Mandalika

Federal Oil Gelar Program Nyaman Berhadiah, Bagi-bagi Motor Hingga Tiket Nonton MotoGP Mandalika

Federal Oil Gelar Program Nyaman Berhadiah, Bagi-bagi Motor Hingga Tiket Nonton MotoGP Mandalika-Federal Oil-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Federal Oil™ yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah lebih dari tiga dekade berpengalaman bikin motor pengendara pasti makin nyaman, kembali menghadirkan program berskala nasional bagi pengguna motor matic. 

Mengusung program bertajuk Nyaman Berhadiah 2024, Federal Oil™ memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan total ribuan hadiah yang bikin makin nyaman.

BACA JUGA:Marquez Bersaudara Podium Bersama di MotoGP Jerman 2024, Federal Oil Bangga Bisa Jadi Bagian Sejarah

BACA JUGA:Jadi Pelumas Pilihan Anak Muda, Federal Oil Sabet Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 Ketiga Kalinya

Program yang diselenggarakan mulai 18 Juli 2024 hingga 31 Desember 2024 ini menghadirkan puluhan motor Honda PCX 160 CC dan Yamaha XMAX 250cc, serta total ribuan hadiah menarik lainnya seperti logam mulia, iPhone 15, tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP di Lombok, dan elektronik voucher bagi konsumen Federal Matic yang beruntung. 

Federal Oil™ juga memberikan peluang yang besar dan sering karena selain ribuan hadiah yang telah disiapkan, pengundian pemenang juga akan dilakukan rutin setiap bulannya.

“Kami terus berupaya untuk selalu dekat dengan konsumen melalui berbagai aktivitas yang dihadirkan. Oleh karena itu, kami menghadirkan program Nyaman Berhadiah 2024 untuk sekaligus memberikan edukasi pentingnya melakukan perawatan mengganti oli secara rutin, agar konsumen makin nyaman dalam berkendara sehari-hari,” ujar Herry Hambali, selaku B2C Sales Director PT EMLI.

BACA JUGA:Marc Marquez Double Podium di MotoGP Catalunya 2024, Federal Oil Yakin Perebutan Juara Dunia Terbuka Lebar

BACA JUGA:Marc Marquez Raih Double Podium di MotoGP Prancis 2024, Federal Oil: Persaingan Titel Juara Dunia Makin Seru!

“Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan traffic serta penjualan bagi bengkel-bengkel rekanan yang menjual produk-produk Federal Matic di berbagai daerah,” tambahnya.

Konsumen dapat dengan mudah mengikuti program Nyaman Berhadiah 2024 dengan cara membeli produk Federal Matic, dan setelah itu mengisi data diri serta kode unik yang ada di balik tutup botol melalui website resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah. 

Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui Instagram resmi @federaloil_id dan website resmi federaloil.co.id secara berkala setiap bulannya.

BACA JUGA:Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Makin Nyaman Federal Oil Bersama Gresini Racing

BACA JUGA:Federal Oil Sambut Baik Duo Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: