Keren! JF3 2024 Kolaborasi dengan DRP Jakarta, Festival Streetwear Ternama Asal Paris

Keren! JF3 2024 Kolaborasi dengan DRP Jakarta, Festival Streetwear Ternama Asal Paris

Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) berkolaborasi bersama DRP--Istimewa

BACA JUGA:Fashion Sumbang Rp225 triliun, 300 Desainer Meriahkan Indonesia Fashion Week 2024

Tidak kurang dari 50 brand lokal dan internasional yang akan berpartisipasi, semuanya melalui kurasi ketat oleh penyelenggara DRP Jakarta yang terintegrasi dengan DRP Prancis, menghadirkan ratusan produk mode berkualitas dengan koleksi yang menyesuaikan trend terkini dari beberapa brand Indonesia terkemuka seperti Kick Avenue, LAKON Indonesia, Kanky, Untold, Bratpack, Denimitup, Rawtyperiot, juga Control New, brand streetwear dengan pendekatan berkelanjutan untuk produksi aksesori dan busana. 

Lebih dari sekadar pengalaman berbelanja, DRP Jakarta mempersembahkan rangkaian acara penuh semangat yang relevan dengan budaya urban. 

BACA JUGA:Survei: 73% Gen-Z Ikut Ramaikan Boikot Produk Israel, Lebih Pilih Makanan dan Fashion Lokal

Bersiaplah untuk berdecak kagum dengan berbagai pertunjukan dan aktivitas memacu adrenalin seperti demo freestyle streetball yang diisi oleh profesional dan skill 1 on 1 atau 2 on 2 bersama para selebriti, serta sesi bersama komunitas streetball. 

DRP Jakarta juga menghadirkan komunitas skateboard, dan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Talkshow, Free Skating, Public Skate Session, Game of Skate, Board Painting, Fashion Show with feature skaters, Vert Ramp Demo, dan Park Demo Session dari skater berpengalaman yang siap memukau pengunjung termasuk hadirnya atlet skateboard peraih medali internasional mulai dari Derian (juara ke-3, Mens Park PORPROV 2022), Farel Aldi Pamungkas (juara ke-1, Men Park NASCHAMP 2024), Bhima Yudha Zen (juara ke-1, PROJAM on the street International Skate Competition 2017), Anthony Aadam Caya (Top 3 Best National Skateboarder 2000-2004), Mikhayla Shanum Caya (juara ke-2, Park Women Open FORNAS 2023), dan Firdausy Nuzula (juara ke-1, Park Men Open FORNAS 2022-2023), Marlene Yosephine Tanubrata (juara ke-2 place women park NASCHAMP 2024),

BACA JUGA:Kuliah Program Fashion Punya Masa Depan Cerah, Mahasiswa BINUS University Tampilkan Keindahan Batik

Setelahnya, rasakan atmosfer yang penuh semangat muda dengan penampilan live DJ, dan penampilan fenomenal dari musisi hip-hop ternama Indonesia, yaitu Tuan Tiga Belas pada Jumat, 26 Juli 2024, pukul 19.00, Basboi pada Sabtu, 3 Agustus 2024, pukul 19.00. Dan akan ditutup oleh Ramengvrl seniman “street” musik Indonesia yang telah dikenal di mancanegara pada Minggu, 4 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB.

DRP Jakarta menawarkan berbagai program belanja dengan reward menarik, promo dan discount menarik dari tenant - tenant yang berpartisipasi.

Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk (gratis).

Informasi lengkap mengenai kegiatan DRP Jakarta dapat diikuti dengan mengikuti akun instagram @DRP_Jakarta dan @JF3_info.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: