Sabet Jawara Indonesia Original Brand 2024, Le Minerale Makin Percaya Diri Bersaing Dengan Produk Asing

Sabet Jawara Indonesia Original Brand 2024, Le Minerale Makin Percaya Diri Bersaing Dengan Produk Asing

Sebagai brand air mineral asli milik Indonesia, Le Minerale berhasil mendapat apresiasi dari Majalah SWA dan Business Digest melalui ajang penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award 2024, sebagai The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2024 di -Le Minerale -

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai brand air mineral asli milik Indonesia, Le Minerale berhasil mendapat apresiasi dari Majalah SWA dan Business Digest melalui ajang penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award 2024, sebagai The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2024 di kategori Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan predikat Very Good. 

Penghargaan ini merupakan program survei, pemeringkatan, dan pemberian penghargaan kepada merek-merek asli Indonesia terbaik.

Pada survey ini, Le Minerale berhasil memenangkan indeks tertinggi dibandingkan merk lain dalam hal  Kepuasan, Loyalitas, Advokasi dan Daya Saing terhadap Merek Asing. 

BACA JUGA:Rahasia Desa Cikaso yang Raih Juara Desa BRILian

BACA JUGA:Bakal Calon Bupati Tanggamus Dinyinyirin Netizen Gegara Mesra dengan Mantan Suami Saat Duet Bernyanyi

Rohmat Purnadi, Head of Business Digest SWA mengungkapkan secara keseluruhan, Le Minerale meraih indeks lebih tinggi di parameter parameter survei Indonesia Original Brand 2024. 

“Dari sisi kepuasan pelanggan misalnya, Le Minerale meraih indeks 8.26, lebih tinggi dibanding merek-merek lain yang masuk dalam nominasi survei,” tambahnya.

Survei independen ini dilakukan kepada 5.000 responden di enam kota besar yakni Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. 

Adapun survei Indonesia Original Brand 2024 dilakukan pada 111 kategori produk dengan skala penilaian 1-10 meliputi Kepuasan, Loyalitas, Advokasi dan Daya Saing terhadap Merek Asing. 

BACA JUGA:Kolaborasi Bulog-Perpadi Dorong Petani Muda Perkuat Stok Pangan

BACA JUGA:Baznas RI Distribusikan Sajian Berkah Bergizi bagi Mustahik di Jakarta Utara

Selain dari sisi kepuasaan pelanggan, Le MInerale juga meraih indeks 8.35 pada daya saing terhadap merk asing. 

Oleh sebab itu, penghargaan ini membuktikan bahwa, sebagai air mineral, Le Minerale diakui oleh masyarakat sebagai air mineral asli milik Indonesia yang berhasil membuktikan kualitasnya dan tidak kalah dengan merek asing yang ada di Tanah Air. 

“Semoga Le Minerale dapat terus mempertahankan pencapaian ini, sekaligus terus meningkatkan kinerjanya sehingga tetap relevan di pasar dan mampu menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan,” ujar Rohmat.

Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale mengatakan pihaknya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: