Le Minerale Hadirkan Kemasan Khusus Pesta Bola 2022, Pilihan Sehat Buat Pecinta Sepakbola

Le Minerale Hadirkan Kemasan Khusus Pesta Bola 2022, Pilihan Sehat Buat Pecinta Sepakbola

Le Minerale Luncurkan Kemasan Khusus Pesta Bola 2022-le minerale-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Air mineral berkualitas Le Minerale turut memeriahkan perhelatan olahraga terbesar yang sedang berlangsung sekarang ini, yaitu ajang pesta bola yang berlangsung mulai 20 November hingga 18 Desember 2022 di Qatar

Dalam rangka menghadirkan nuansa perhelatan sepak bola bergengsi tersebut, Le Minerale pun memproduksi kemasan air mineral bernuansa Bola. 

BACA JUGA:Jadi Biang Tawuran, 5 Sekolah Negeri dan Swasta di Jakarta Pusat Membentuk Gengster, Bapak-Ibu Sudah Tahu?

BACA JUGA:Modus Pinjaman Rp 2 Milliar, Polres Jakpus Tangkap 2 Orang Pengedar Uang Palsu

Produk ini telah berada di pasaran yang tersebar melalui rantai distributor ke retail hingga kepada konsumen. Selain itu, penataan produk di super market hingga mini market cukup menarik serta berbeda dengan produk lainnya. 

“Kemasan terbatas ini kami luncurkan agar kebih dekat dengan para penggemar sepak bola dan sekaligus sebagai bagian dari kampanye Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini,” ujar Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations dan Digital Le Minerale dalam keterangannya.

BACA JUGA:Alasan Surat Divpropam Bikin Bingung Kapolri Terungkap, Susno Duadji: Bisa Jadi Senjata

BACA JUGA:Guntur Hamzah Resmi Jadi Hakim Konstitusi

Diketahui sebelumnya, Le Minerale dipercaya sebagai sponsor resmi siaran pesta bola 2022,  dimana Le Minerale akan menemani penikmat sepak bola tanah air di setiap tayangan internasional ini, yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, O Channel hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

Le Minerale merupakan air mineral berkualitas, terjamin sehat dan bersih, memiliki rasa yang lebih segar, sangat tepat dipilih untuk menemani penikmat sepak bola di tanah air agar kebugaran tubuhnya selalu terjaga. 

BACA JUGA:Penghulu dan Penyuluh Dikerahkan untuk Trauma Healing Penyintas Gempa Cianjur

BACA JUGA:Anggota Komite Advokasi Daerah Anti Korupsi Provinsi DKI Jakarta Periode 2022-2024 Diungkap Pemprov

"Selain atlit atau para pemain yang aktif berolahraga, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika menonton, apalagi ketika aktivitas kita akan sampai lewat dini hari. Oleh karenanya, kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan sehat yang tepat," ungkap Yuna.

Le Minerale mengandung mineral essensial yang sehat untuk tubuh dan sekaligus menghasilkan rasa yang lebih segar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: