Kick Off Maxi Yamaha Day 2024, Ribuan Bikers Bersama Komeng dan Adul Meriahkan Candi Prambanan

Kick Off Maxi Yamaha Day 2024, Ribuan Bikers Bersama Komeng dan Adul Meriahkan Candi Prambanan

Kick Off Maxi Yamaha Day 2024, Ribuan Bikers Bersama Komeng dan Adul Meriahkan Candi Prambanan-Yamaha-

Keseruan pun semakin bertambah ketika mereka mulai memasuki area camping ground, yang kemudian disambut dengan tarian kolosal tradisional, yaitu Hanoman Choreography dengan latar belakang bangunan Candi Prambanan yang eksotis.

“Event pembukaan MAXI Yamaha Day tahun ini menurut aku pacah banget, karena selain lokasinya yang keren di Candi Prambanan, konten-konten yang dibawakan juga fresh dan kental dengan budaya Jawa. 

BACA JUGA:Antusias Tinggi, Ratusan Biker Bangka Belitung Meriahkan Maxi Yamaha Day 2023

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023: 500 Bikers Nikmati Sensasi Berkemah di Kaki Gunung Arjuno

Selain itu, komunitas yang hadir juga banyak banget, jadi bisa sekalian silahturahmi dengan rekan-rekan YRFI yang ada di luar Jateng. Dan yang paling spesial dari event hari ini ada Bang Komeng sama Mas Adul yang bener kocak-kocak banget. 

Tahun depan acara Maxi Yamaha Day harus bisa lebih keren lagi,” terang Sudjatmiko, salah satu peserta asal Pemalang, Jawa Tengah. 

Selain kegiatan riding bersama, beragam aktivitas yang menghibur juga turut disuguhkan kepada para peserta. 

Seperti kegiatan games berkelompok yang mengadu kekompakan antar komunitas, workshop dan uji perfroma dengan Dyno Test untuk skutik terbaru NMAX “TURBO”, hingga special performance yang menampilkan Brand Ambassador Yamaha, yaitu Alfiansyah Komeng dan Adul serta Band Musik yang dibawakan oleh Niken Salindry dan artist-artist lokal Jawa Tengah.

BACA JUGA:Ratusan Biker Nikmati Eksotisme Sunset di Pantai Bali Utara di Maxi Yamaha Day 2023

BACA JUGA:Ribuan Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day, Makassar

Tidak ketinggalan program after sales berupa free check dan sales program trade in untuk  pembelian NMAX “TURBO” & NMAX NEO series, juga turut diberikan khsusus bagi para konsumen loyal Yamaha yang hadir di lokasi acara. 

Dan sebagai bentuk dukungan terhadap pelestarian lingkungan, pada momen Maxi Yamaha Day ini peserta juga diajak untuk Tanam Untuk ReBOisasi bumi yaitu pohon Kenari di kawasan Candi Prambanan.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 dengan konsep serupa selanjutnya akan berlanjut ke area Jabodetabek pada 10 – 11 Agustus mendatang. 

Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada di kota tersebut, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: