Puadi Sebut Mahasiswa Bisa Beri Kontribusi Intelektual dan Ikut Awasi Pemilihan 2024

Puadi Sebut Mahasiswa Bisa Beri Kontribusi Intelektual dan Ikut Awasi Pemilihan 2024

Anggota Bawaslu Puadi menyampaikan peran mahasiswa dalam penyelenggaraan Pemilu bisa melalui beberapa hal, di antaranya dengan memberikan kontribusi intelektual seperti mengedukasi pemilih dan ikut mengawasi pemilihan. -dok disway-

BACA JUGA:Sandi Harian Hamster Kombat Lengkap Kode Morse Hari ini 4 Agustus 2024, Yuk Panen Jutaan Koin Gratis!

Dalam kesempatan ini Ketua Yayasan STIH IBLAM Rahmat Dwi Putranto mengapresiasi kerja-kerja penyelenggara Pemilu yang telah terselesaikan. Namun dia melihat terdapat dinamika yang menarik atas Pemilihan serentak tahun ini. 

Rahmat meminta baik mahasiswa maupun akademisi dapat berperan dan berkontribusi untuk mewujudkan Pemilihan 2024 yang sukses. 

Sebab dia mempercayai Pemerintah tidak akan mampu untuk menjaga negeri sendirian, sehingga sebagai unsur kekuatan civil society dia mengajak masyarakat gotong royong membangun demokrasi di Indonesia.

"Bisa dengan cara dan peran apapun yang kita miliki, kalau di perguruan tinggi harus meningkatkan literasi terkait nilai moril, etis dan baik yang dibawa ke masyarakat. Tentu kawan mahasiswa punya peran penting karena sebagian besar kalian pemilih dalam Pemilihan 2024 mendatang," tutur Rahmat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: