Sukses Gelar Golden Property Awards GPA, IPW Ungkapkan Rasa Bangganya

Sukses Gelar Golden Property Awards GPA, IPW Ungkapkan Rasa Bangganya

Sukses Gelar Golden Property Awards GPA, IPW Ungkapkan Rasa Bangganya-IPW-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rumah123 dan Indonesia Property Watch (IPW) sukses menggelar Golden Property Awards (GPA) The People’s Choice 2024, ajang penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang properti berbasis suara konsumen.

Ajang penghargaan ini telah menarik lebih dari 220.000 pemilih dengan total perolehan lebih dari 400.000 voting, melampaui target 130.000 voting selama periode voting berlangsung dari 11 Juni hingga 11 Juli 2024. 

BACA JUGA:PropertyGuru Antisipasi Pertumbuhan Properti Indonesia melalui Kemudahan Pembeli Asing

BACA JUGA:Rangkaian Indonesia Property Awards 2024, Pemilihan Sengit Real Estate Terbaik

Sebanyak 42 pemenang di 42 kategori diumumkan pada acara malam puncak penghargaan di Bengkel Space SCBD, Jakarta, 7 Agustus 2024.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) IPW, Ali Tranghanda, GPA The People’s Choice 2024 berhasil mendapat sambutan positif dari kalangan pelaku industri properti yang telah menantikan hadirnya ajang penghargaan real estate berbasis suara konsumen di Indonesia. 

“Mulai dari pengembang, agen properti, produsen bahan bangunan hingga perbankan atau lembaga finansial menyambut hangat proses nominasi hingga voting yang telah berjalan selama satu bulan,” ujar Ali dalam sambutannya pada Rabu 7 Agustus 2024.

BACA JUGA:PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Ada Kategori Baru, Apa Itu?

BACA JUGA:Hadir di Makassar, KPR BRI Property EXPO 2023 Tawarkan Promo Menarik dan Kemudahan

Menurut Ali, GPA The People’s Choice 2024 akan memberikan dampak signifikan bagi proyek properti hingga brand yang mendapatkan penghargaan. 

Selain menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemenangnya, penghargaan ini menjadi bentuk dukungan dan kepercayaan penuh konsumen serta melihat sejauh mana market positioning proyek atau brand di pasar. 

Dan di satu sisi, penghargaan ini akan membantu konsumen mengambil keputusan terbaiknya dalam pembelian produk properti dan industri turunannya.

BACA JUGA:Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Kolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar Find Your Property with Easy Pay 2023

BACA JUGA:5 Penyebab Proyek Property Mangkrak, Nomor 1 Sering Terjadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: