Pendaftaran PPDS Hospital Based Resmi Dibuka, Cek Syarat dan Dokumen yang Dipersiapkan

Pendaftaran PPDS Hospital Based Resmi Dibuka, Cek Syarat dan Dokumen yang Dipersiapkan

Peluncuran PPDS Hospital Based-Dok.Kemenkes-

f. Surat keterangan bebas narkoba yang masih berlaku, yang diterbitkan oleh fasilitas pelayanan kesehatan milik pemerintah atau dari badan/lembaga yang diberikan kewenangan untuk pengujian zat narkoba

g. Skor TOEFL ITP 450, TOEFL IBT® 45, IELTST™ 5.0 atau PTE Academic 36; diterbitkan paling lambat pada 2 (dua) tahun terakhir dari tahun pendaftaran calon peserta didik PPDS RSPPU

h. Dokumen tambahan sesuai pilihan bidang spesialistik:

  • Ilmu Kesehatan Mata: pemeriksaan mata tambahan berupa visual acuity, best corrected visual acuity, dan lapang pandang oleh Dokter Spesialis Mata; pemeriksaan stereoskopik oleh Dokter Spesialis Mata konsultan pediatric oftalmologi.
  • Onkologi Radiasi: pemeriksaan EKG oleh Dokter Spesialis Jantung; pemeriksaan Foto Thoraks oleh Dokter Spesialis Radiologi.
  • Ilmu Kesehatan Anak: Sertifikat pelatihan Resusitasi Anak/ Advanced Pediatric Resuscitation Course (APRC); Sertifikat pelatihan Resusitasi Neonatus (Resneo)

BACA JUGA:Kementan: Potensi Lahan Tidur di Deli Serdang Mampu Cukupkan Kebutuhan Pangan

BACA JUGA:Meutya Hafid Pastikan Airlangga Masih Jabat Ketum Golkar Secara De Facto: Sampai Pleno Digelar!

  • Ilmu Orthopaedi dan Traumatologi: pemeriksaan EKG oleh Dokter Spesialis Jantung; pemeriksaan Foto Thoraks oleh Dokter Spesialis Radiologi; Sertifikat pelatihan Advanced Trauma Life Support (ATLS)
  • Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah: pemeriksaan EKG oleh Dokter Spesialis Jantung; pemeriksaan Foto Thoraks oleh Dokter Spesialis Radiologi; Sertifikat pelatihan Advanced Cardiovascular Life Support (ACLS)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: