Cek 4 Prodi Terbaru BINUS University di Bidang Humaniora, Cari Kerja Lebih Mudah dengan Gaji Tinggi

Cek 4 Prodi Terbaru BINUS University di Bidang Humaniora, Cari Kerja Lebih Mudah dengan Gaji Tinggi

Kini ada 4 prodi terbaru di bidang Humaniora di kampus BINUS University--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – Saat memilih program studi di kampus, salah satu yang menjadi pertimbangan adalah peluang kerja dan karier di masa depan.

Di era persaingan global, generasi muda dihadapkan pada tantangan untuk mempersiapkan diri lebih awal agar bisa meraih karier yang cemerlang.

Fakultas Humaniora BINUS University dalam acara Studium Generale pada tanggal 24 Agustus 2024, meluncurkan 4 program studi baru.

BACA JUGA:Update Terbaru Kasus Dugaan Bullying Binus Serpong, Polisi Tegaskan Tetap Berjalan

“Menjadi Talenta Kreatif di Masyarakat Multikultural yang Siap Bersaing Secara Global di Era Digital,” menegaskan komitmen fakultas dalam menyediakan solusi melalui program Beasiswa 100%.

Fakultas Humaniora menghadirkan prodi terbaik di bidang budaya dan bahasa yang menjanjikan di masa depan.

BACA JUGA:Kuliah Double Degree di BINUS University Cukup 4,5 Tahun, Ini Jurusan yang Paling Cerah di Masa Depan

Hadir para lulusan Binus University dengan jebolan prodi bahasa dan kini sudah menjadi pimpinan perusahaan seperti Otsukai, Huawei, Grand Mansion, dan Catalyst.

Mereka berbagi wawasan tentang bagaimana industri saat ini sangat membutuhkan talenta yang tidak hanya kreatif, tetapi juga mampu beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan kerja yang multikultural dan didorong oleh teknologi.

BACA JUGA:Mahasiswa BINUS ASO School of Engineering Temukan Alat Deteksi Dini Gangguan Fungsi Ginjal Lewat Napas

“Acara Studium Generale dan launching program baru ini adalah langkah nyata BINUS University dalam menjawab tantangan era digital dengan memberikan solusi berupa pendidikan berkualitas global. Melalui acara ini, tidak hanya mempersiapkan mahasiswa untuk bersaing di pasar kerja global, tetapi juga memastikan bahwa mereka dapat memulai lebih awal dalam menggapai karier yang sukses di bidang business, multikultural, digital dan kreatif di era kini.”, ujar Nelly selaku Rektor BINUS University

Jurusan Bahasa dan Sastra Cerah di Masa Depan

Para narasumber menekankan bahwa era digital membuka banyak peluang baru, namun untuk memanfaatkannya secara maksimal, generasi muda harus siap sejak awal.

Mereka harus mampu memahami teknologi, menguasai keterampilan digital, dan memiliki wawasan budaya yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: