Grand Opening Best Western Sagita Jayapura, Penginapan Terbaik Papua dengan Keindahan Alam dan Kulinernya

Grand Opening Best Western Sagita Jayapura, Penginapan Terbaik Papua dengan Keindahan Alam dan Kulinernya

Grand Opening Best Western Sagita Jayapura, Penginapan Terbaik Papua dengan Keindahan Alam dan Kulinernya---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - BWH Hotels, salah satu jaringan perhotelan terbesar di dunia yang terdiri atas WorldHotels, Best Western Hotels & Resorts, dan SureStay Hotels, dengan bangga mengumumkan pembukaan Best Western Sagita Hotel Jayapura di Kota Papua Indonesia, sebuah hotel modern yang memadukan kenyamanan, kemudahan, dan pengalaman budaya.

Berlokasi di jantung kota Jayapura, ibukota Papua, Indonesia, hotel ini menawarkan akses yang mudah ke berbagai tempat wisata utama di kota ini dan perpaduan unik budaya tradisional Papua.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan Best Western Sagita Hotel Jayapura. Hotel kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang ingin merasakan kekayaan budaya dan keindahan alam Papua. Di Best Western Sagita Hotel Jayapura, para tamu dapat memanjakan diri dalam perjalanan kuliner yang menampilkan hidangan tradisional Papua yang terbaik,” Ujar Firdaus Widya Putra, Director Sales & Marketing BWH Hotels Indonesia.

Best Western Sagita Hotel Jayapura adalah sebuah hotel mid-scale gaya yang dikemas dengan interior terang dan bercahaya yang menggabungkan desain kontemporer dengan elemen budaya lokal. Tamu dapat menikmati pilihan 72 kamar dan suite modern yang dilengkapi dengan lantai kayu, meja kerja, tempat tidur nyaman, Smart TV , Wifi gratis, dan kamar mandi yang bersih.

BACA JUGA:Megawati Bakal Umumkan Bacakada Tahap Ketiga, Sementara Anies-Rano Belum Terlihat

Di Best Western Sagita Hotel Jayapura, para tamu dapat memanjakan diri dalam perjalanan kuliner yang menampilkan hidangan tradisional Papua yang terbaik.

Salah satunya adalah Papeda, makanan tradisional Papua yang terbuat dari adonan tepung sagu, disajikan dengan berbagai hidangan kuah kuning yang terbuat dari ikan tuna atau ikan mubara dibumbui dengan kunyit, dan jeruk nipis.

Restoran kami juga menawarkan berbagai cita rasa internasional, mulai dari masakan Asia hingga Barat, untuk memenuhi selera dan preferensi yang berbeda.

Selama menginap, pengunjung dapat bersantai dan tetap terhubung di lounge sosial lobi, dan menikmati masakan lokal, Asia Pasifik, dan internasional di restoran makanan sehari-hari yang dilengkapi dengan konsep open kitchen. Pengusaha juga dapat menyelenggarakan pertemuan produktif di salah satu dari enam ruang pertemuan inspiratif.

BACA JUGA:Dampak Pembatasan BBM Subsidi Terhadap Jasa Ekspedisi Diungkap Pengamat

Best Western Sagita Hotel Jayapura berada di sekitar landmark dan atraksi kota, termasuk Pantai Hamadi, hutan mangrove subur, dan Bandara Internasional Sentani yang menawarkan penerbangan langsung ke Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia, hanya berjarak 30 km.

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan pembukaan Best Western Sagita Hotel Jayapura, yang mewakili tonggak penting dalam strategi ekspansi Indonesia kami. Kami telah berkomitmen untuk memberikan standar internasional kelas dunia layanan dan pengalaman tamu di seluruh negeri ini. Dengan membuka hotel ini sebagai hotel pertama kami di Papua, serta hotel timur terjauh dalam portofolio seluruh Asia Tenggara kami, menunjukkan bahwa kami sedang mengirimkan janji itu. Ini juga menunjukkan kemampuan merek-merek BWH Hotels yang beragam untuk memenuhi kebutuhan pemilik dan pengunjung di setiap pasar," ujar Olivier Berrivin, Wakil Presiden APAC, BWH Hotels.

BWH Hotels sekarang menawarkan 15 hotel dan resort di seluruh Indonesia, mulai dari kota-kota utama seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung hingga pulau-pulau wisata Bali, Palangkaraya, Manado, Makassar, Palu, dan Tasikmalaya.

Promosi eksklusif bagi para tamu yang memesan kamar melalui website untuk waktu yang terbatas, dapat menikmati diskon 10% dari harga terbaik dan khusus bagi anggota BWR mendapatkan potongan harga kamar 17% plus mendapatkan triple points. Untuk menginap di Best Western Sagita Hotel Jayapura, silakan kunjungi bestwesternasia.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: