Servis Motor Honda di Bengkel Resmi AHASS, Bisa Terhindar dari Praktik Bengkel Curang

Servis Motor Honda di Bengkel Resmi AHASS, Bisa Terhindar dari Praktik Bengkel Curang

Ini Daftar 58 Bengkel AHASS yang Layani Servis Motor Listrik Honda EM1 e: Series,-Wahana -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengguna sepeda motor Honda wajib selalu merawat motor kesayangan dengan melakukan servis rutin, penggantian oli dan sparepart secara berkala sesuai dengan anjuran Kartu Perawatan Berkala (KPB).

Percayakan kepada 308 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dibawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang jamin kualitas dan layanan andal mekanik bersertifikasi.

BACA JUGA:Tidak Perlu Antre, Servis Motor Listrik Honda di Bengkel AHASS dapat Jalur Fast Track

BACA JUGA:Inilah Bengkel AHASS Terbaik Jakarta-Tangerang dalam The 28th Technical Skill Contest 2024

Jangan sampai terabaikan, menyoal melakukan servis rutin sepeda motor Honda jika ‘malas’ bisa menimbulkan efek domino, berakibat pada kondisi yang membuat performa motor menjadi kurang maksimal dan kondisi sparepart tidak terawat sampai dengan bisa berakibat rusak.

Konsumen tidak perlu risau dan khawatir, setiap yang melakukan servis di bengkel resmi AHASS akan lebih mendapatkan kepastian. 

Kepastian pengerjaan, kepastian harga baik untuk estimasi biaya jasa servis dan sparepart, kepastian pengembalian sparepart bekas dan garansi servis melakukan perawatan motor Honda.

Perihal regulasi, standar pelayanan juga penentuan harga merupakan hal penting yang mendapatkan kontrol ketat oleh WMS dan diawasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku APM resmi Honda di Indonesia. 

BACA JUGA:Cara Menggunakan E-Meterai untuk Daftar CPNS 2024, Mudah dan Anti Ribet!

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Pekan Ini 26 Agustus-1 September 2024, Banyak Film Seru!

Hal ini merupakan bentuk totalitas menjaga citra dan kualitas demi berikan layanan terbaik untuk konsumen Honda khususnya layanan after sales berupa perawatan dan perbaikan.

“Perlu diingat konsumen Honda jangan asal servis di bengkel, datang ke bengkel resmi AHASS. Layanan lebih pasti dan disesuaikan dengan kondisi sepeda motor Anda, lewat Service Advisor (SA) akan mencatat keluhan dari konsumen, selanjutnya melakukan analisa dan pemeriksaan sepeda motor. Setiap adanya penggantian sparepart akan dikomunikasikan kepada konsumen,” ucap Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F Maharanto.

Manfaatkan Fitur Aplikasi Wahana Honda (WANDA)

Konsumen setia Honda semakin dimudahkan dengan kehadiran aplikasi garapan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu WANDA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: