Krisdayanti Resmi Mendaftar ke KPU Sebagai Calon Walikota Kota Batu, Ngaku Didukung Banyak Partai

Krisdayanti Resmi Mendaftar ke KPU Sebagai Calon Walikota Kota Batu, Ngaku Didukung Banyak Partai

Krisdayanti Resmi Mendaftar ke KPU Sebagai Calon Walikota Kota Batu, Ngaku Didukung Banyak Partai-Disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Krisdayanti resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Walikota Kota Batu, pada Rabu 28 Agustus 2024.

Setelah mendaftar, Krisdayanti mengaku bersyukur lantaran pencalonan dirinya sebagai Walikota Kota Batu banyak didukung oleh partai politik.

BACA JUGA:Krisdayanti Akui Dapat Pesan dari Megawati Sebelum Maju Jadi Walikota Batu

BACA JUGA:Statusnya di Dunia Tarik Suara Diungkap Krisdayanti Jika Terpilih Jadi Walikota Kota Batu

Bahkan, mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku juga mendapat dukungan dari partai-partai kecil untuk maju dalam Pilkada 2024-2029 sebagai Walikota Kota Batu.

"Kami sangat bangga dan sangat terhormat sekali ya, karena diusung oleh partai-partai, yang menurut saya dari kecil juga sudah saya kenal, dan sampai partai terbaru pun juga saya ada beberapa teman di dalamnya," ucap Krisdayanti dalam keterangan yang diterima jurnalis Disway.id, Rabu 28 Agustus 2024.

Tak hanya itu saja, Krisdayanti juga didukung oleh 9 partai yakni PPP, Hanura, PKN, Partai Garuda, Gelora, Partai Buruh, PBB, Partai Ummat dan Perindo.

Krisdayanti berterimakasih kepada seluruh partai pengusung dan relawan pendukungnya karena telah mendampinginya. Sehingga, proses politiknya berjalan lancar meski sempat maju mundur. 

"Semua proses yang tidak mudah ini bisa diselesaikan dengan baik," kata KD usai mendaftar.

BACA JUGA:Krisdayanti Beberkan Alasan Maju Calonkan Diri Jadi Walikota Batu

BACA JUGA:Krisdayanti Tak Jadi Mundur Nyalon Walikota Kota Batu, Ini Respon Aurel dan Azriel Hermansyah

Sebelumnya diberitakan, Krisdayanti mundur dari proses pencalonan kepala daerah yang diusung oleh PDIP

Krisdayanti mundur beberapa jam setelah namanya diumumkan oleh DPP PDIP berpasangan dengan Kresna Dewanata Phrosakh, dari Partai Nasdem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: