Ini Dia Para Pemenang Program Nyaman Berhadiah 2024 Periode Agustus dari Federal Oil

Ini Dia Para Pemenang Program Nyaman Berhadiah 2024 Periode Agustus dari Federal Oil

Ini Dia Para Pemenang Program Nyaman Berhadiah 2024 Periode Agustus dari Federal Oil-Federal Oil-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Federal  Oil™ kembali menghadirkan program bertajuk Nyaman Berhadiah 2024 berskala nasional bagi pengguna motor matic di tanah air. 

Federal Oil™ memberikan  kesempatan  setiap  bulannya  bagi  konsumen  Federal  Matic  untuk memenangkan total ribuan hadiah yang bikin makin nyaman.

BACA JUGA:Kemenangan Perdana Marc Marquez di Aragon Diapresiasi Federal Oil

BACA JUGA:Jelang Ulang Tahun ke-36, Federal Oil Sabet Lagi Top Brand Award 2024

Sejak dimulai pada tanggal 15 Juli 2024 lalu, Federal Oil™ telah melakukan pengundian periode Agustus 2024 pada tanggal 8 dan 25 Agustus 2024 lalu untuk mengumumkan ribuan pemenang yang beruntung membawa pulang hadiah.

Seperti motor Honda PCX 160cc dan Yamaha XMAX 250cc, serta total ribuan hadiah menarik lainnya seperti iPhone 15, tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP di Lombok, logam mulia hingga elektronik voucher.

“Selamat kepada para pemenang yang beruntung di periode Agustus 2024, semoga hadiah yang didapatkan dapat bermanfaat dan makin nyaman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager PT EMLI.

BACA JUGA:Bikin Nyaman Konsumen, Federal Oil Sabet Penghargaan Indonesia Original Brand Paling Excellent

BACA JUGA:Federal Oil Kerjasama dengan ASPELINDO Ungkap Peredaran Oli Palsu

“Untuk para konsumen yang belum beruntung, Nyaman Berhadiah 2024 akan hadir hingga 31 Desember 2024. Ganti pelumas kendaraan motor maticmu dengan Federal Matic di Federal Oil™ Center terdekat kesayanganmu atau melalui official store Federal Oil™ yang ada di Marketplace,” jelasnya.

Untuk daftar lengkap nama pemenang dari program Nyaman Berhadiah 2024 periode Agustus, konsumen dapat melihat melalui pengumuman di website resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah atau Instagram resmi @federaloil_id. 

Federal Oil™ juga masih membuka peluang yang besar kepada konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah pada periode Agustus ini, karena masih ada ribuan hadiah lainnya yang telah disiapkan dan akan diundi pada periode selanjutnya setiap bulan.

BACA JUGA:Federal Oil Gelar Program Nyaman Berhadiah, Bagi-bagi Motor Hingga Tiket Nonton MotoGP Mandalika

BACA JUGA:Marquez Bersaudara Podium Bersama di MotoGP Jerman 2024, Federal Oil Bangga Bisa Jadi Bagian Sejarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: