Punya Konsep Gym 24 Jam, FITX GYM Tetap Kasih Harga Terjangkau dengan Fasilitas Lengkap

Punya Konsep Gym 24 Jam, FITX GYM Tetap Kasih Harga Terjangkau dengan Fasilitas Lengkap

Punya Konsep Gym 24 Jam, FITX GYM Tetap Kasih Harga Terjangkau dengan Fasilitas Lengkap-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kebutuhan akan kebugaran fisik semakin menjadi perhatian utama banyak orang, terutama dalam kehidupan urban yang sibuk. 

Kebugaran mengacu pada kemampuan tubuh untuk menyesuaikan diri dengan beban fisik dari aktivitas sehari-hari, dan latihan fisik merupakan cara paling efektif untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan kebugaran. 

BACA JUGA:Kebangetan, Zita Anjani Santai di Cafe dan Nge-Gym Saat yang Lain Sibuk Hadiri Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta

BACA JUGA:Mau Mulai Gym? 3 Rekomendasi Outfit Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Stylish dan Nyaman

Menyadari hal ini FITX GYM hadir dengan konsep GYM 24 jam yang menyediakan fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau.

FITX GYM hadirbertujuan untuk mendukung dan mengajak semua orang di Indonesia menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga di FITX GYM

Dengan slogan kami, 'Extend Your Limit,' dimana kami berkomitmen untuk memberikan akses kebugaran 24 jam dengan fasilitas lengkap dan harga yang bersaing, sehingga masyarakat bisa melebihi batasan mereka dalam hal kesehatan fisik dan mental.

BACA JUGA:Sudah Rajin Olahraga Hingga Gym Boleh Kok Makan Mie Instan, Dr. Tirta: Siapa yang Larang?

BACA JUGA:Siapin Duit! Gym Class Heroes Gelar Konser di Basket Hall GBK 24 Juli 2024

Di sisi lain keunggulan FITX GYM bukan hanya terletak pada fleksibilitas jam operasionalnya,tetapi juga pada harga dan fasilitas yang disediakan. 

"Kami menyediakan layanan 24 jam dengan biaya keanggotaan mulai dari 200 ribuan per bulan. Dengan harga yang sangat kompetitif, anggota kami dapat menikmati fasilitas lengkap, termasuk peralatan gym terbaru, handuk, dan air minum saat check-in, serta lingkungan berolahraga yang nyaman dengan desain interior yang elegan,” tulis keterangan resmi FITX GYM, Rabu 11 September 2024.

“FITX GYM juga menawarkan berbagai kelas kebugaran yang populer, seperti Pilates Reformer, spinning, dan berbagai kelas di X Studio seperti Muay Thai, Boxing, Yoga, TRX, Zumba, serta aerobik,” tambahnya.

Jajaran Manajemen yang dinahkodai oleh Hansel Lie selaku Direktur Utama dan Rohim selaku Wakil direktur Utama serta jajaran Komisaris Mochamad Irvansyah dan Wisnu M. Yuwono merasa senang atas hasil yang dicapai oleh FITX GYM cabang Bintaro.

BACA JUGA:Profil Penghujat Aa Gym Diumbar Warganet: Begini Tampangnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: