Kembangkan Harley-Davidson di Jatim, JLM Auto Indonesia dan Plaza Capital Group Lakukan Kerja Sama

Kembangkan Harley-Davidson di Jatim, JLM Auto Indonesia dan Plaza Capital Group Lakukan Kerja Sama

Kembangkan Harley-Davidson di Jatim, JLM Auto Indonesia dan Plaza Capital Group Lakukan Kerja Sama-JLM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT JLM Auto Indonesia, yang merupakan bagian dari perusahaan global Inchcape Plc, selaku importir dan distributor resmi Harley-Davidson® di Indonesia, mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama dengan PT Plaza Auto Harmoni bagian dari Plaza Capital Group, Kamis 12 September 2024. 

Kerja sama ini menandai langkah penting dalam ekspansi jaringan dealer Harley-Davidson® di Indonesia, dengan pembukaan dealer keenam yang berlokasi strategis di Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA:Buat Acara Imersif, Harley Davidson Adakan Dirt Road Track!

BACA JUGA:KPK Ungkap Harley Davidson AKBP Achiruddin Hasibuan Bodong

Penandatanganan MoU ini akan menjadi tonggak sejarah bagi para penggemar Harley-Davidson® di kota Surabaya dan sekitarnya, yang kini semakin dimudahkan dalam mengakses produk, layanan, dan komunitas Harley-Davidson®.

"Sebagai bagian dari Inchcape Plc, perusahaan otomotif global terkemuka, JLM Auto Indonesia terus berkomitmen untuk memperluas jaringan dealer kami dan memberikan pengalaman berkendara Harley-Davidson® yang otentik bagi para pelanggan kami,” ujar Gerry Kertowidjojo, President Director JLM Auto Indonesia 

“Dengan bergabungnya PT Plaza Auto Harmoni bagian dari Plaza Capital Group sebagai mitra kami, kami semakin yakin akan dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Harley-Davidson® di Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:Kerap Pamer Rubicon dan Harley Davidson, Harta Kekayaan AKBP Achiruddin Hanya Dilaporkan Rp467 Juta

BACA JUGA:Sipir Lapas Rajabasa Lampung Dhawank Delvi Dicopot Buntut Pamer Kekayaan di Medsos, Salah Satunya Harley Davidson

“Dengan jaringan dealer yang semakin luas, kami yakin dapat terus tumbuh dan berkembang di pasar otomotif Indonesia,” tambahnya.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia mengungkapkan, “Kami sangat antusias menyambut kolaborasi dengan PT Plaza Auto Harmoni.” 

“Penunjukan PT Plaza Auto Harmoni sebagai dealer partner untuk wilayah Jawa Timur, karena pengalaman bisnis Plaza Capital Group di dunia otomotif sejak 2002, yang merupakan salah satu pelaku bisnis untuk segmen hobi otomotif yang memiliki basis data pelanggan di segmen premium di wilayah Surabaya,” tuturnya.

“Pembukaan dealer baru ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus memperluas jaringan, mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia Harley-Davidson® di Indonesia. Kami yakin kehadiran dealer baru ini akan semakin memperkuat posisi Harley-Davidson® sebagai merek motor ikonik di tanah air,” papar Irvino.

BACA JUGA:Intip Harta Kekayaan Walikota Bandung Yana Mulyana yang Terjaring OTT KPK, Punya Tanah hingga Harley Davidson!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: