Lamine Yamal Ngamuk Cetak Dua Gol, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

Lamine Yamal Ngamuk Cetak Dua Gol, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

Lamine Yamal Ngamuk Cetak Dua Gol, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen La Liga-lamineyamal/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Dua gol Lamine Yamal di babak pertama membawa Barcelona unggul melalui Dani Olmo dan Pedri Gonzalez yang menambah gol setelah turun minum.

Bintang remaja Lamine Yamal mencetak dua gol, saat Barcelona mengamuk dan menghajar Girona 4-1, di pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Municipal de Montilivi, Minggu, 15 September 2024 malam WIB

Tim asuhan Hansi Flick kini telah memenangkan kelima pertandingan pembuka Barceloba, dan membalas dua kekalahan memalukan dalam derby Catalan oleh Girona, musim lalu dengan kemenangan telak di Montilivi.

BACA JUGA:Atletico Madrid Hajar Valencia 3-0, Dua Eks Bintang Premier League Cetak Gol Debut

BACA JUGA:La Liga Spanyol Ungkap Batas Gaji Pemain Barcelona Naik Dua Kali Lipat, Apa Keuntungannya?

Dua gol Lamine Yamal di babak pertama membawa Barcelona unggul melalui Dani Olmo dan Pedri Gonzalez yang menambah gol setelah turun minum.

Cristhian Stuani membalaskan satu gol bagi tuan rumah, tim kejutan musim lalu yang finis ketiga hanya dalam musim keempat mereka di liga utama.

Girona kehilangan beberapa pemain kunci pada musim panas sehingga pelatih Michel Sanchez terpaksa membangun kembali.

Barcelona mendapat momentum baru di bawah mantan pelatih Bayern Munich dan Jerman Flick dan menghasilkan penampilan terbaik mereka di masa jabatannya hingga saat ini.

"Kami harus memulai (musim) dengan baik, di tahun-tahun lain kami tidak memulainya seperti yang kami inginkan, terutama pelatih yang mengatakan itu kepada kami," kata Pedri kepada Movistar.

BACA JUGA:Endrick Punya Nama Panggilan Baru di Real Madrid, Mirip Julukan Legenda MU?

BACA JUGA:Vinicius Jr Ancam Hengkang dari Real Madrid, Los Blancos Bidik Erling Haaland dan Mohamed Salah

"(Dia mengatakan kepada kami) bahwa sejak pertandingan pertama kami harus terus maju, bahwa liga dimenangkan terutama di pertandingan-pertandingan pertama ini jika Anda terus memperlebar jarak, mari kita lanjutkan dengan cara yang sama."

Lamine Yamal dan penyerang Robert Lewandowski nyaris mencetak gol pada awal pertandingan sebelum bintang remaja itu, yang membawa Spanyol meraih kemenangan Euro 2024 pada musim panas, memecah kebuntuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: