Makanan Mat Solar Setelah Terserang Stroke Sejak 2017 Lalu Diungkap Sang Anak

Makanan Mat Solar Setelah Terserang Stroke Sejak 2017 Lalu Diungkap Sang Anak

Mat Solar divonis menderita stroke dari tahun 2017 dan komedian yang bermain di Sitkom Bajaj Bajuri tersebut diharuskan mengonsumsi makanan yang diblender setiap hari.-tangkapan layar instagram @matsolar-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mat Solar divonis menderita stroke dari tahun 2017 dan komedian yang bermain di Sitkom Bajaj Bajuri tersebut diharuskan mengonsumsi makanan yang diblender setiap hari.

Hal tersebut diungkap oleh sang anak, Haydar Rasyad.

Haydar menjelaskan kalau Mat Solar harus mengonsumsi makanan yang diblender agar bisa langsung ditelan.

"Ayah kalau makan diblender. Ayah tuh makannya diblender, biar ayah gampang ngunyahnya langsung diblender, biar bisa nelen langsung," ujar Haydar Rasyad ditemui di Pamulang, dikutip Selasa 17 September 2024.

BACA JUGA:Konser Gratis Iwan Fals di Padang 21 September 2024, Catat Waktu dan Lokasinya

BACA JUGA:Perkuat Ekosistem UMKM, Astra dan YDBA Berikan Pembinaan dan Kolaborasi

Ihwal makanan, Haydar Rasyad mengaku Mat Solar tidak ada menu khusus. Terlebih, aktor yang bermain di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' tersebut memang diharuskan mengonsumsi ayam dan buah yang diblender.

"Menu khusus gak ada, paling bubur, gak ada pantangannya. kayak ayam diblender, buah," ujar Haydar.

Kini, Mat Solar masih rutin menjalani fisioterapi setiap satu bulan sekali. Kendati begitu kata Haydar, Mat Solar belum menunjukan progres kesehatan yang signifikan.

BACA JUGA:Ekonom Sesalkan Pecahnya Kadin Menjadi Dua Kubu: Bisa Bikin Bingung Investor

BACA JUGA:50 Persen Perempuan Beresiko Alami Disfungsi Dasar Panggul Usai Melahirkan

"Menurut saya sih sama aja progresnya kayak masih aja kayak gitu. Cuma juga udah umur, ya susah utk berbicara," ucap Haydar.

"Aku tiap hari kayak ngehibur ayah, kayak ayah ayo dong ngomong A I U E O ya ayah kayak cuma A U. Cuma susah aja ngehiburnya kayak pegangin tangan ini ayo-ayo gitu gitu doang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: