Irfan Hakim Ungkap Perjuangan Aisha Hakim Hingga Sukses Raih Medali Emas PON XXI 2024

Irfan Hakim Ungkap Perjuangan Aisha Hakim Hingga Sukses Raih Medali Emas PON XXI 2024

Senangnya Irfan Hakim melihat sang putri, Aisha Hakim, sukses meraih medali emas untuk DKI Jakarta di cabang olahraga Jumping Beregu-Dok. Irfan Hakim-

JAKARTA, DISWAY.ID - Irfan Hakim dibuat bangga oleh sang putri, Aisha Hakim yang sukses menggondol medali emas pada perhelatan PON 2024 Aceh-Sumut pada cabang olahraga Jumping Beregu U21 Berkuda.

Ya, Aisha Hakim diketahui bertanding di cabang olahraga berkuda di ajang PON 2024 Aceh-Sumut mewakili DKI Jakarta.

Tak lupa, Irfan Hakim mengucapkan syukur terhadap Allah SWT dan selamat kepada Aisha Hakim karena telah berhasil membawa medali emas pada ajang PON 2024.

BACA JUGA:Viral! Nasi Kotak untuk Atlet di PON XXI Aceh-Sumut Disebut Tak Layak Dimakan, PT Aktivitas Atmosfer Kena Colek

BACA JUGA:Link Live Streaming Semifinal Aceh vs Jatim di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Kick Off Pukul 20.15 WIB

"Alhamdulillaaaah, segala puji bagi Allah yang menentukan semua kejadian usaha keras sudah dilakukan doa sudah dipanjatkan akhirnya diberikan kemenangan," kata Irfan Hakim, dikutip Selasa 17 Spetember 2024.

"Selamat @aishakeem15 bersama @rifatharsya08 dan @makbar_kurniawan mendapat medali EMAS di kelas Jumping beregu U21 PON XXI Aceh-Sumut 2024," tambah Irfan Hakim.

Lebih lanjut, Irfan Hakim menceritakan perjuangan Aisha Hakim yang sempat terjatuh tepatnya 2 tahun lalu pada ajang Kejuaraan Nasional.

Ketika itu, kata presenter kelahiran Bandung tersebut, Aisha sempat mengalami trauma.

BACA JUGA:Jadwal Semifinal Sepak Bola Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024, Lengkap Link Live Streamingnya

BACA JUGA:Erick Thohir Bakal Jatuhkan Sanksi Berat Bagi Pihak-pihak yang Terbukti mengatur Hasil Laga Sepak Bola PON!

"Setelah sebelumnya pernah jatuh bersama Jeedina di kerjurnas 2 tahun lalu, kemudian bersama berusaha bangkit tak mudah melawan rasa trauma dari kejadian itu, Jeedina maupun Aisha nya," ujar Irfan Hakim.

"Hari ini pembuktian bahwa kerja keras tak menghianati hasil. kalian berjuang bersama untuk DKI jakarta. dan kalian buktikan kalian bisa. selamat ya Aisha.dan Jeedina Ayah bangga ama kalian berdua," tuturnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: