Babak Baru Perseteruan Nikita Mirzani dan Razman Nasution yang Jadi Pengacara Vadel Badjideh Kekasih Lolly

Babak Baru Perseteruan Nikita Mirzani dan Razman Nasution yang Jadi Pengacara Vadel Badjideh Kekasih Lolly

Nikita Mirzani gelar sayembara Rp50 juta bagi netizen yang bisa hilangkan akun Instagram milik Razman Nasution.-tangkapan layar instagram@razmannasution71-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kasus Lolly menjadi babak baru perseteruan Nikita Mirzani dan Razman Nasution yang jadi pengacara Vadel Badjideh.

Seperti diketahui bahwa Nikita Mirzani sempat bersiteru dengan Razman Nasution beberapa bulan lalu dan kasus kekasih Lolly kembali mempertemukan mereka.

Pasalnya Vadel Badjideh yang sempat dibilang kabur oleh Nikita Mirzani usai sang kekasih, Laura Meizani atau Lolly disatroni apartemennya di Bintaro ternyata menghampiri pengacaranya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris, Rasmus Hojlund dan Mason Mount Amankan Misi

BACA JUGA:Xiaomi 14T Bakal Rilis di Indonesia dengan Bawa Fitur Menarik, Kapan?

Terungkap Vadel Badjideh diam-diam menggandeng Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya dan hal ini disampaikan oleh Razman di akun media sosialnya.

"Assalamualaikum wr, wb.. selamat malam, malam hari ini menjelang pagi hari, hari Kamis tanggal 19 September 2024 di samping saya sebelah kanan saudara Vadel Alfajar Badjideh," kata Razman Arif Nasution, dikutip Jumat 20 September 2024.

Secara terbuka, Razman Arif Nasution mengaku bersedia membantu Vadel Badjideh dalam menangani kasus perseteruannya dengan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Vadel Badjideh Gandeng Pengacara Razman Nasution Lawan Nikita Mirzani, Banjir Cibiran Warganet!

BACA JUGA:PDIP Minta Rencana Pertemuan Megawati dan Prabowo Tak Dikaitkan dengan Bagi-bagi Jatah Menteri

"Setelah didatangi oleh Vadel Alfajar Badjideh dgn Keluarganya di Kediaman DR. RAN dan meminta DR. RAN dan Tim utk membantu sdr. Vadel Alfajar Badjideh yg saat ini sebagai terlapor oleh artis NM di Polres Jakarta Selatan, maka usai mendengarkan penjelasan secara langsung akhirnya DR. RAN dkk menerima permintaan tsb dan resmi menjadi kuasa hukum sdr. Vadel Al Fajar Badjideh pertanggal 19 September 2024," kata Razman.

Oleh karena itu, untuk memberikan klarifikasi, Razman Arif Nasution mengundang awak media untuk datang ke kantornya hari ini, Jumat 20 September 2024 pada pukul 15:00 WIB.

"Berkenaan dgn hal tersebut di atas, DR. RAN dan Tim mengundang rekan rekan wartawan media cetak dan elektronik utk datang di Presscon DR. RAN dkk bersama sdr. Vadel Al Fajar Badjideh dan Keluarganya pada hari Jum'at, 20 September 2024, Pukul 15.00 Wib," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: