TRESemme Hadirkan Inspirasi Taklukkan Everyday Runway dengan Rambut Memukau di JFW 2025

TRESemme Hadirkan Inspirasi Taklukkan Everyday Runway dengan Rambut Memukau di JFW 2025

TRESemme Hadirkan Inspirasi Taklukkan Everyday Runway dengan Rambut Memukau di JFW 2025---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - TRESemme, merek perawatan rambut berkualitas salon yang dikembangkan oleh tim profesional, kembali dipercaya sebagai Official Hair Partner untuk Jakarta Fashion Week (JFW) 2025. Selain mensponsori acara JFW 2025 dengan tim hairdo profesional dan rangkaian produk perawatan rambut terbaik untuk seluruh fashion show yang diadakan, TRESemmé juga memberikan inspirasi gaya rambut yang dapat meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri perempuan Indonesia saat mereka berjalan di runway kehidupan masing-masing. Salah satu upaya ini dilakukan melalui fashion show bertema "Unlock Million Hairstyles, Own Million Runways" yang bekerja sama dengan desainer muda berbakat Indonesia, Ernesto Abram dan Rinda Salmun.

Runway sering dikaitkan dengan dunia glamour yang dihuni oleh model-model teratas yang memancarkan pesona mereka melalui karya desainer dan penampilan yang sempurna. Namun, sebagaimana dikatakan oleh ikon fashion dunia Coco Chanel, "Hidup adalah sebuah fashion show, dan dunia adalah landasan"; dunia adalah sebuah landasan bagi setiap perempuan untuk menunjukkan potensi dan keistimewaan mereka. Ari Astuti, Head of Marketing TRESemmé Indonesia, menyatakan, "Setiap perempuan memiliki landasan pribadi mereka. Di manapun, setiap tempat bisa menjadi landasan untuk mengekspresikan diri dan menceritakan kisah-kisah unik. Rambut yang tertata dengan indah dapat meningkatkan rasa percaya diri. Setiap perempuan dapat mengeksplorasi berbagai gaya rambut yang mencerminkan kepribadian mereka di manapun mereka berada."

Untuk mendukung penampilan cantik di landasan, TRESemmé hadir dengan produk perawatan rambut profesional yang diformulasikan untuk hasil maksimal. Dengan Salon Bond Building System yang mengandung Keratin Bond+, rangkaian produk TRESemmé Hair Care Collection dan TRESemmé Styling Collection mampu merawat rambut hingga lapisan terdalamnya, melindungi rambut yang sering di-styling atau diwarnai, dan menghasilkan rambut lembut yang siap tampil di runway - layaknya rambut di salon.

TRESemmé percaya bahwa dengan rambut yang indah, setiap perempuan memiliki kesempatan untuk menaklukkan landasan mereka, meraih peluang, menginspirasi orang lain, dan membuktikan potensi mereka. Untuk mewujudkan hal ini, TRESemmé bersama model Indonesia terkenal, Ayu Gani, menggelar audisi pencarian model inklusif sebagai ajang untuk menjadi model profesional di JFW 2025. Lebih dari 300 perempuan mendaftar untuk mengikuti audisi offline dan online, dan 19 di antaranya terpilih untuk mengikuti kelas modelling intensif selama dua hari di Jakarta dan Yogyakarta bersama Ayu Gani dan Mentor Fashion Show terkemuka, Panca Makmun.

BACA JUGA:Marak Skincare Overclaim! Tasya Farasya Bakal Minta Hasil Uji Lab Produk yang di Review

Sebagai puncak acara, TRESemmé menghadirkan fashion showTRESemmé, merek perawatan rambut berkelas salon yang dikembangkan oleh tim profesional, bangga dipercaya kembali sebagai Official Hair Partner Jakarta Fashion Week (JFW) 2025. Selain menjadi sponsor JFW 2025 dengan menyediakan tim hairdo profesional dan rangkaian produk perawatan rambut terbaik untuk fashion show, TRESemmé juga memberikan inspirasi gaya rambut yang dapat meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri para wanita Indonesia saat mereka berjalan di runway kehidupan mereka.

Salah satunya adalah melalui fashion show bertajuk "Unlock Million Hairstyles, Own Million Runways", kolaborasi antara TRESemmé dengan dua desainer muda berbakat Indonesia, Ernesto Abram dan Rinda Salmun. Runway sering kali dianggap tempat glamor yang hanya diperuntukkan bagi model-model top untuk menunjukkan pesona mereka. Namun, seperti yang diungkapkan oleh fashion icon dunia Coco Chanel, "Life is a fashion show, and the world is the runway"; dunia adalah landasan bagi semua wanita untuk menampilkan potensi dan keistimewaan mereka.

Ari Astuti, Head of Marketing TRESemmé Indonesia, mengatakan, “Setiap wanita memiliki runway-nya sendiri dalam kehidupan sehari-hari. Di manapun, setiap tempat bisa menjadi runway untuk berekspresi, menunjukkan jati diri, dan menceritakan kisah-kisah unik mereka. Rambut yang tertata indah adalah salah satu kunci untuk merasa percaya diri. Setiap wanita bisa eksplorasi beragam gaya dan tampilan rambut yang dapat memancarkan style mereka saat mengekspresikan diri di mana pun dan kapan pun.”

Tatanan rambut yang memukau untuk menaklukkan runway dapat dicapai dengan menggunakan produk-produk perawatan rambut berkualitas dari TRESemmé. Dengan Salon Bond Building System yang mengandung Keratin Bond+, rangkaian produk TRESemmé Hair Care Collection dan TRESemmé Styling Collection mampu memberikan nutrisi hingga lapisan terdalam rambut, memperbaiki dan melindungi rambut yang sering di-styling maupun diwarnai untuk menciptakan rambut lembut yang siap untuk runway - sebagaimana hasil kerja di salon.

BACA JUGA:Penampakan Ngerinya JPL Kolong Flyover Roxy, Dibuka Lagi oleh Warga Meskipun Telah Ditutup KAI

“TRESemmé percaya bahwa dengan rambut yang indah, setiap wanita memiliki kesempatan untuk menaklukkan runway, menginspirasi orang lain, dan membuktikan potensi mereka pada dunia. Sebagai bentuk dukungan, TRESemmé bergabung dengan model top Indonesia, Ayu Gani, untuk mengajak wanita Indonesia tampil percaya diri dan menaklukkan runway mereka dengan menggelar audisi pencarian model yang inklusif sebagai ajang kesempatan untuk tampil di runway JFW 2025,” Tutut menambahkan.

Uniknya, audisi pencarian model ini sangat inklusif, di mana semua wanita bebas mendaftar tanpa batasan tinggi, berat badan, atau pengalaman modelling sebelumnya. Lebih dari 300 wanita telah mendaftar untuk mengikuti audisi offline dan online, dan 19 di antara mereka terpilih untuk mengikuti kelas modelling intensif selama dua hari di Jakarta dan Yogyakarta bersama Ayu Gani dan mentor Fashion Show terkemuka, Panca Makmun.

Sebagai highlight dari JFW 2025, TRESemmé mempersembahkan fashion show bertema “Unlock Million Hairstyles, Own Million Runways” dengan kolaborasi Ernesto Abram dan Rinda Salmun. Enam model terpilih dari audisi pencarian model akan menampilkan koleksi terbaru dari kedua desainer tersebut, didukung oleh Amanda Rawles dan Salma Kyana. Ernesto Abram menampilkan koleksi khusus bertema “Radiant Rendezvous” dengan inspirasi dari warna hitam yang merupakan warna rambut mayoritas wanita Indonesia, sementara Rinda Salmun menampilkan koleksi dengan tema “Liberation” yang menekankan konsep pembebasan dari limitasi yang dikenakan pada wanita.

kekuatan desain dari Ernesto dan Rinda dipadukan dengan tatanan rambut yang mempesona, menciptakan tren hairstyling terbaru yang bisa diikuti oleh semua wanita sehari-hari dengan menggunakan produk-produk TRESemmé. Melalui semua kegiatan ini, TRESemmé bersama JFW 2025 bertujuan untuk menginspirasi dan memberi kesempatan kepada setiap wanita Indonesia untuk menaklukkan runaway mereka, di mana pun dan kapan pun, dengan rambut yang memukau. Semoga acara ini dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi para wanita Indonesia untuk menyuarakan potensi dan kecantikan mereka dalam corak yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait