Ombudsman RI: Mutu Pelayanan Publik Meningkat Signifikan, Seluruh Kementerian Tak Ada Zona Merah
Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih-disway.id/Sabrina Hutajulu-
"Sehingga bukan hanya memenuhi standar, tetapi benar-benar memberi manfaat langsung kepada masyarakat," pungkas Najih.
BACA JUGA:KAI Service Ingatkan Pegawainya Bahaya Judi Online, Kecanduan Hingga Ganggu Produktivitas Kerja
BACA JUGA:Kemkomdigi dan Kemensesneg Gelar Pertemuan Bahas Asta Cita
"Semoga dengan adanya transformasi menuju Opini Pengawasan, kami bisa terus mendorong peningkatan mutu penyelenggaraan pelayanan publik di Indonesia dan menjadikannya pilar utama dalam memperkuat demokrasi dan keadilan sosial di negeri kita tercinta," tandasnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: