Prisma Luncurkan BRIN GRANDE LED, Tampilkan Karakter Film Jumbo untuk Pengguna Jalan di Gatot Subroto

Prisma Luncurkan BRIN GRANDE LED, Tampilkan Karakter Film Jumbo untuk Pengguna Jalan di Gatot Subroto

Videotron BRIN GRANDE LED yang berlokasi di Gatot Subroto, Jakarta ini memiliki luas layar 700 m² dan resolusi 8K-Dok. Prisma Advertising-

Kini, dengan tema “Pesan Kecil untuk Mereka yang Besar di Hatimu”, fitur ini membawa makna baru, dari pesan untuk orang tua, anak, pasangan, hingga kenangan kepada mereka yang telah tiada.

Respons masyarakat pun sangat positif.

Penonton film “JUMBO” tampak antusias menyampaikan pesan melalui layar, menunjukkan bahwa Cheers Screen mampu menjembatani kebutuhan akan ekspresi personal dalam ruang publik.

BACA JUGA:Kejagung Sebut Peran TNI di Kejaksaan, Tak Ganggu Penanganan Perkara

BACA JUGA:Nikita Mirzani Laporkan Rekaman Ilegal Soal Dugaan Pemerasan, Kuasa Hukum: Patut Diduga Ada Orang Sebar Tanpa Izin

“Melihat ‘JUMBO’ tampil di layar terbesar Indonesia adalah kebanggaan tersendiri. Kami percaya kerja sama ini bisa mengangkat film animasi Indonesia ke level yang lebih tinggi dan menginspirasi lebih banyak kolaborasi kreatif di masa depan,” ujar Novia Puspa Sari, Produser film “JUMBO”.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan karya anak bangsa, Film JUMBO, yang telah meraih predikat sebagai film animasi terbesar se-Asia Tenggara. Kolaborasi ini kami hadirkan melalui BRIN GRANDE LED, sebuah solusi bagi brand yang ingin tampil lebih berani dan inovatif. Terletak di halaman sekaligus urat nadi Segitiga Emas Kota Global Jakarta, BRIN GRANDE LED bukan sekadar videotron biasa, melainkan landmark masa depan untuk kota global dan destinasi pariwisata Indonesia,” kata Lauw Freddy, CEO & Founder Prisma Advertising.

Peluncuran BRIN GRANDE LED juga menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-21 Prisma Advertising yang jatuh pada 14 Mei 2025.

Selama lebih dari dua dekade, Prisma telah dipercaya oleh banyak brand karena integritas dan konsistensinya dalam menghadirkan solusi iklan luar ruang yang kreatif dan relevan.

BACA JUGA:Budi Arie Ingatkan 8 Tantangan Kopdes Merah Putih, Singgung Pinjol Ilegal hingga Profesionalitas

BACA JUGA:Harga BBM Pertamax Hingga Pertamina Dex Turun, Berikut Daftarnya Berlaku 16 Mei 2025

Filosofi Prisma sederhana: OOH bukan hanya soal dilihat, tapi soal dirasakan.

Karena itulah Prisma terus mendorong batas teknologi dan kreativitas melalui inovasi seperti 3D Anamorphic, Real-Time Live Stream, Cheers Screen, hingga kolaborasi lintas industri bersama unit kreatif internal mereka, PiX Creative Mindworks.

Dengan BRIN GRANDE LED, Prisma tidak hanya mempersembahkan layar yang besar secara fisik, tetapi juga besar dalam makna, cerita, dan partisipasi publik.

Ini adalah langkah nyata menuju masa depan media luar ruang yang lebih manusiawi dan berdampak.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads