Hakim MK Nikahi Adik Presiden Joko Widodo, Netizen dan Pengamat Angkat Bicara

Hakim MK Nikahi Adik Presiden Joko Widodo, Netizen dan Pengamat Angkat Bicara

Rencananya hakim MK nikahi adik Presiden Joko Widodo ini digelar setelah lebaran mendatang atau pada Mei 2022. -radarcirebon.com-radarcirebon.com

JAKARTA, DISWAY.ID – Adik Presiden Joko Widodo rencananya bakal di nikahi oleh ketua MK Anwar Usman.

Rencananya hakim MK nikahi adik Presiden Joko Widodo yang acaranya digelar setelah lebaran mendatang atau pada Mei 2022.

Dilansir dari radarcirebon.com, terkait dengan rencana pernikahan adik Presiden Joko Widodo ini, kedua pihak keluarga telah melaksanakan proses lamaran pada Sabtu 12 Maret lalu.

Adik Presiden Joko Widodo bernama Idayati yang sudah 4 tahun menjanda akan dinikahi Ketua MK Anwar Usman yang rencananya akan digelar di Solo, Jawa Tengah, pada 26 Mei 2022.

BACA JUGA:Gempa 3,0 Magnitudo Guncang Banten, Ini Penjelasan BMKG...

Ida sapaan akrab adik Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa dirinya berkenalan dengan Anwar lewat seorang kawan pada bulan Oktober lalu.

Sedangkan aktivitas sehari-hari dari Ida yang saat ini berusia 55 tahun mengaku hanya menjalani kegiatan sebagai ibu rumah tangga biasa.

“Sebagai ibu rumah tangga, dulu suami yang kerja,” katanya.

BACA JUGA:Manusia Semakin Gila, Cucu Dihamili Oleh Kakek 60 Tahun di NTB

Sebelumnya, beredar kabar kepulangan Presiden Jokowi ke Solo beberapa waktu lalu, salah satunya untuk menerima lamaran dari Ketua MK.

Terkait hal itu, saat dikonfirmasi Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengaku tidak mendatangi acara lamaran tersebut.

“Masih isoman (isolasi mandiri karena COVID-19), wingi isih lemes banget (kemarin masih lemas),” katanya.

BACA JUGA:MMKSI Lewati Target Selama 9 Hari di Pameran JAW 2022, Xpander dan New Pajero Sport Masih Menjadi Incaran

Sementara itu, Jokowi memiliki tiga adik perempuan, salah satunya Idayati. Idayati sendiri menjanda sejak suami pertamanya, Hari Mulyono, meninggal pada tahun 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com