Vision+ Luncurkan Paket Spesifik untuk Pria, Wanita, dan Anak, Mulai Rp20 Ribu per Bulan
Layanan streaming OTT SVOD milik PT MNC Digital Entertainment Tbk, Vision+, resmi mengumumkan transformasi besar dalam strategi kontennya-Disway.id/Dimas Rafi-
Buktinya, meskipun terjadi penurunan Monthly Active Users (MAU) dari 42 juta (Q1) menjadi 38 juta (Q2) akibat pengurangan konten gratis, jumlah pelanggan justru tumbuh dari 3,7 juta menjadi 4,1 juta.
Vision+ menyebut, ke depan, penawaran gratis akan kembali dikurangi untuk mendorong model bisnis yang lebih sehat dan berkelanjutan.
“Dengan konten eksklusif dan paket yang dirancang khusus, Vision+ siap menawarkan pengalaman yang lebih personal dan dinamis. Respons positif serta pertumbuhan langganan yang konsisten menunjukkan strategi kami berada di jalur yang tepat,” ujar Direktur PT MNC Digital Entertainment Tbk merangkap Deputi CEO Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.
Langkah agresif Vision+ ini juga menjadi sinyal bahwa industri streaming di Indonesia tengah memasuki fase kompetisi konten dan strategi berlangganan yang semakin tajam.
Dengan harga bersaing dan kurasi konten yang lebih spesifik, Vision+ berupaya mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar lokal dalam ekosistem OTT.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
