Proses Mudah dan Cepat, BRINS Bayarkan Klaim Asuransi Kebakaran Rp1 M di Bengkulu Selatan

Proses Mudah dan Cepat, BRINS Bayarkan Klaim Asuransi Kebakaran Rp1 M di Bengkulu Selatan

BRINS membayarkan klaim asuransi kebakaran kepada tertanggung atas nama Tri Mulyono sebesar Rp 1.024.461.023 Miliar-Istimewa-

BENGKULU, DISWAY.ID - BRI Asuransi Indonesia yang kerap dikenal BRI Insurance (BRINS) membayarkan klaim Asuransi kebakaran kepada tertanggung atas nama Tri Mulyono sebesar Rp 1.024.461.023 Miliar.

Musibah kebakaran bangunan usaha milik nasabah bernama Tri Mulyono di Manna, Bengkulu Selatan disebabkan korsleting listrik. 

BACA JUGA:BRINS Raih Dua Penghargaan Bergengsi atas Kinerja dan Tata Kelola Perusahaan

BACA JUGA:BRINS dan PNM Bangun Sumur Bor dan Penampungan Air Bersih di Desa Sukarara

“Saya sangat bersyukur menggunakan asuransi dari BRI Insurance, apalagi disaat saya melakukan klaim asuransi semua prosesnya sangat dipermudah dan cepat. Dengan menggunakan asuransi membuat saya terbantu untuk memulai usaha kembali” ucap Tri.

Proses pembayaran klaim dilakukan secara simbolis oleh Aga Karisma selaku Pinca BRI Manna, Emi selaku RM SME BRI KC Manna, Adi Sucipto selaku RM BRI Insurance, dan Vionita Lidya Fitri selaku CBA BRI KC Manna kepada tertanggung  Tri Mulyono pada tanggal 08 Agustus 2025. Tri Mulyono juga mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada BRI Insurance yang telah memberikan ganti rugi atas musibah yang dialaminya dengan pelayanan yang baik dan mudah serta nilai klaim yang sesuai.

Aga Karisma selaku Pinca BRI Manna juga mengucapkan terimakasih kepada BRI Insurance, karena pembayaran klaim yang dilakukan sangat bermanfaat untuk nasabah dan BRI.

BACA JUGA:Tanggapan Atas Putusan Ditolak Permohonan PKPU antara Dahlan Iskan Melawan Jawa Pos, Boyamin: Akan Ajukan Gugatan Perdata dan Judicial Review ke MK

Beliau juga menambahkan penjelasan bahwa pentingnya asuransi kerugian bagi seluruh masyarakat bengkulu karena musibah dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Melalui konfirmasi di Jakarta, Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo menyampaikan ikut prihatin kepada nasabah yang terkena musibah. 

"Saya berharap dengan adanya pembayaran klaim tersebut dapat meringankan beban tertanggung untuk recovery usaha atau bisnisnya serta hal ini saya harap dapat menjadi modal kepercayaan Masyarakat yang selaras dengan komitmen dari BRI Insurance dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh nasabah BRI Insurance" ujar Budi. 

 BACA JUGA:Mudahnya Proses Klaim BRI Insurance, BRINS Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat Sebesar 1 Miliar di Sentani

Selain itu, BRI Insurance juga berkomitmen untuk memberikan literasi kepada Masyarakat dan siap memberikan pelayanan proteksi maksimal terhadap aset-aset tertanggung, baik pelayanan untuk pembelian produk hingga proses klaim yang mudah dengan harapan nasabah selalu merasa aman dan merasakan manfaat berasuransi.

Hal ini selaras dengan semangat BRI Insurance sebagai mitra terpercaya dan handal untuk solusi perlindungan

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads