Selalu Tundukkan Kepala, Johnny Depp Menghindar Lihat Amber Heard Bersaksi

Selalu Tundukkan Kepala, Johnny Depp Menghindar Lihat Amber Heard Bersaksi

Minggu keempat persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard Virginia, Rabu 4 Mei 2022 waktu setempat.-Tangkapan layar-Youtube

JAKARTA, DISWAY.ID-Memasuki minggu keempat persidangan kasus Johnny Depp melawan Amber Heard di Fairfax, Virginia menghadirkan Amber Heard sebagai saksi. 

Pada kesempatan itu, pemeran Mera dalam Aquaman itu menjelaskan panjang lebar tentang tuduhan kekerasan dalam rumah tangganya.

"Hal yang paling menyakitkan dan sulit yang pernah saya alami," katanya mengawali kesaksian.

"Ini mengerikan bagi saya untuk duduk di sini selama berminggu-minggu dan menghidupkan kembali semuanya," kata Heard. "Dengarkan orang-orang yang saya kenal—beberapa baik, beberapa tidak—mantan suami saya yang berbagi kehidupan dengan saya, berbicara tentang kehidupan kami dengan cara yang mereka miliki," sambungnya, mengutip DailyMail, Kamis 5 Mei 2022.

Sementara terekam pada kamera, selama 10 menit pertama kesaksian, Depp menundukkan kepalanya. 

BACA JUGA:Johnny Depp Bantah Pukul Amber Heard Mantan Istrinya, Ajukan Tuntutan Hingga $ 50 Juta

Aktor itu pertama kali terlihat mengenakan kacamata hitam dan terus menatap meja di depannya, menghindari menonton Heard.

Saat kesaksian berlanjut, dia tampaknya telah melepas kacamata hitamnya, tetapi terus menghindari melihat ke atas, alih-alih tampak mencoret-coret.

Dalam kesaksiannya pada hari Rabu 4 Mei 2022 waktu setempat, Heard diminta untuk mengingat pertama kali Depp diduga memukulnya. 

BACA JUGA:Psikolog Ungkap Kondisi Kesehatan Amber Heard: Menderita Gangguan Kepribadian

"Saya tidak akan pernah melupakannya," katanya. "Itu mengubah hidupku."

Dia bilang dia bertanya tentang tato di lengannya yang tampak seperti tanda hitam. Dia mengatakan padanya itu mengatakan "wino," dan dia tertawa, percaya dia bercanda. Depp kemudian menamparnya "di wajah," dia bersaksi.

"Saya merasa aman berbicara dengan ibu saya karena saya tahu dia memahami dinamika itu dan dia tidak akan menghakimi saya karena tetap bersamanya, karena mencintainya meskipun ini terjadi pada saya," kata Heard.

Johnny Depp (58) diketahui mengajukan gugatan $ 50 Juta terhadap mantan istrinya Amber Heard (36) dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui tulisan yang diterbitkan The Washington Post pada tahun 2018 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: