Masa Jabatannya Akan Berakhir, Gubernur Sulbar Pamitan

Masa Jabatannya Akan Berakhir, Gubernur Sulbar Pamitan

Ali Baal Masdar-Ist-

MAMUJU, DISWAY.ID-- Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar merupakan salah satu kepala daerah yang akan berakhir masa jabatannya.

Terkait tersebut, Ali Baal Masdar berpamitan kepada masyarakat Sulbar seiring akan berakhirnya masa jabatan gubernur.

BACA JUGA:Arus Balik, Ribuan Pemudik Mulai Padati Pantura Menuju Jakarta

"Saya pamit karena masa jabatan saya sebagai Gubernur akan berakhir pada 12 Mei 2022,” kata Gubernur Sulbar di Mamuju, Kamis 5 Mei 2022.

Momentum Idul Fitri itu juga dimanfaatkan Ali Baal Masdar meminta maaf kepada masyarakat, baik sebagai pribadi dan selaku Gubernur Sulbar apabila ada kesalahan selama memimpin.

BACA JUGA:Info Arus Balik, Polisi Berlakukan One Way Sejak KM 188 Palimanan hingga Cikopo

“Terima kasih untuk semua pihak khususnya masyarakat Sulbar yang selalu mendukung semua program dan kebijakan pemerintah selama ini,” lanjut Ali Baal.

Pria yang dilantik sebagai Gubernur Sulbar pada 12 Mei 2017 itu mengaku selalu ingin memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat provinsi itu.

“Namun, kami meminta maaf atas segala kekurangan,” ucapnya.

BACA JUGA:Ayam Potong Berformalin Marak Saat Lebaran, Begini Para Pelakunya Beraksi di Tangerang

Ali Baal mengatakan masih banyak pembangunan yang belum berhasil dijalankan selama kepemimpinannya yang harus diperbaiki di masa mendatang. Walakin, Pemprov Sulbar sudah berupaya menjalankan amanat sesuai rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2017-2022.

“Pemerintah di Sulbar telah berupaya mencapai target pembangunan sesuai visi dan misi yang ditetapkan,” ujarnya.

Akan tetapi, pandemi COVID-19 dalam 2 tahun terakhir dan gempa pada 15 Januari 2021 membuat banyak program pembangunan belum berjalan maksimal.

Oleh karena itu, Ali Baal berharap pemerintahan selanjutnya di Sulbar dapat meneruskan pembangunan yang sudah berjalan agar hasilnya lebih baik di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co