Bule Rusia Tanpa Busana di Pohon Keramat Bali Akhirnya Dideportasi, Namanya Sampai Masuk Daftar Cekal?

Bule Rusia Tanpa Busana di Pohon Keramat Bali Akhirnya Dideportasi, Namanya Sampai Masuk Daftar Cekal?

Viral Turis Asing Foto Bugil di Pohon Suci Kawasan Pura Babakan-@bali__viral-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID  - Bule Rusia, Alina Fazleeva akhirnya resmi dideportasi dari Bali usai nekat berpose tanpa busana di pohon keramat.

Menurut informasi, Alina dideportasi dan namanya dimasukkan dalam daftar cekal karena dinyatakan telah melanggar administratif keimigrasian. 

Dari hasil pemeriksaan, Alina jelas melakukan kegiatan yang membahayakan ketertiban umum dan tidak menghormati peraturan yang berlaku

BACA JUGA:Kapsul SpaceX Bawa Pulang 4 Astronot Setelah Jalani Misi 6 Bulan di International Space Station

Tidak hanya Alina, suaminya bernama Amdrei Fazleev juga dideportasi. Keduanya diperiksa oleh Tim Seksi Inteldakim Kanim Denpasar, setelah dilakukan serah terima oleh pihak Direktorat Kriminal Khusus Polda Bali, Kamis, 5 Mei 2022.

Pasangan suami istri ini masuk pertama kali ke Indonesia pada tahun 2020, dan yang kedua pada bulan November 2021. Maksud dan tujuan mereka datang ke Indonesia adalah berlibur dan berinvestasi.

Sebelumnya, Alina nengirimkan pesan permintaan maaf ke tokoh perempuan di Bali, yakni Niluh Djelantik. 

BACA JUGA:Kiromal Katibin Torehkan Rekor Dunia Terbaru Panjat Tebing di Seol

Melalui pesan DM dan postingan Instagram, Alina sangat menyesal dan malu akan perbuatan yang telah dilakukaknnya.

Alina juga mengakui kesalahan atas aksinya yang telanjang bulat di pohon sakral. Ia tidak punya niat untuk menyinggung adat istiadat atau pun tata krama Bali.

"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali perbuatan saya," tulisnya di kolom DM Instagram Niluh Djelantik.

BACA JUGA:Babak Pertama Vietnam vs Indonesia Imbang, Shin Tae-yong Turunkan 3 Pemain Senior

"Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apa pun, sama sekali tidak ada pengetahuan tentang tempat ini," tambahnya.

Selain itu wanita yang berprofesi sebagai guru yoga itu menyebut dirinya sudah kembali ke pohon sakral untuk meminta maaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: